Polres Gresik Beri Keamanan dan Kenyamanan Balik Mudik Gratis ke Semarang dan Jakarta

Detiknews.id Gresik – Polres Gresik memberikan pelayanan prima kepada masyarakat juga memberikan jaminan keamanan dan kenyamanan serta kelancaran di jalan saat mudik pekan lalu, hari ini Polres Gresik menyediakan angkutan gratis untuk balik mudik.

Polres Gresik menyediakan empat unit armada bus untuk mudik balik secara gratis bagi warga Gresik yang akan kembali ke Semarang dan Jakarta.

Kapolres Gresik AKBP Adhitya Panji Anom, S.I.K., melalui kabag SDM Kompol Dedik Winardi mengatakan program Balik Mudik Gratis oleh Polda Jatim dan jajarannya ini adalah salah satu rangkaian Operasi Ketupat Semeru 2023.

“Operasi Ketupat Semeru 2023 ini adalah operasi kemanusiaan yang mana kami berupaya memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat pada masa lebaran Idul Fitri 1444 H/2023,” ucap Kompol Dedik Winardi usai memberangkatkan empat Unit bus di halaman Polres Gresik. Jum’at (28-04-23) pagi.

Baca Juga
Polres Gresik Lakukan Pemeriksaan Berkala Kesehatan Anggota dan ASN

Balik Mudik akan berangkat bersama sama dari Mapolda Jatim. Keselamatan pemudik yang kembali ke Jakarta dan Semarang lebih terjamin.

Sementara itu, peserta balik mudik, Soleh (43) asal Desa Duduksampeyan lega bisa balik ke Jakarta. Dia bersama keluarga sempat kesulitan mencari tiket kembali ke Jakarta beberapa waktu lalu.

“Terimakasih Polres Gresik Sudah memberikan fasilitas angkutan balik mudik gratis, tentunya ini sangat membantu biaya dan kelancaran sampai tujuan,” ujar Soleh.

Begitupun, Ifa (20) asal Semarang yang Mudik ke Gresik untuk mengunjungi keluarga besarnya.

“Terimakasih Polres Gresik
sudah membantu kami terutama transportasi secara gratis, semoga program ini terus berlanjut diseluruh Indonesia,” kata Ifa.

Baca Juga
Kapolres Gresik Buka Turnamen Marching Band Giri Santun di WEP

Sebagai informasi, bus gratis yang disediakan diperuntukkan bagi warga yang hendak balik mudik dengan tujuan Semarang dan Jakarta.(D1)

Komentar

Berita Terkait