Polres Gresik Berangkatkan 22 Personil Pengamanan Pemilu 2024 ke Pulau Bawean

Polres Gresik

Detiknews.id Gresik – Polres Gresik telah mengirimkan personil untuk pengamanan Pemilu 2024 di Pulau Bawean, Kabupaten Gresik. Pergeseran personil lebih cepat dari wilayah yang lain karena lokasi yang cukup jauh, Sebanyak 22 personil diberangkatkan. Minggu (11-02).

Pengiriman personil ini bertujuan untuk menjaga keamanan dan kondusifitas selama berlangsungnya Pemilu 2024 di Kepulauan Bawean. Personil BKO akan ditempatkan di berbagai titik strategis, seperti kantor KPU, Bawaslu, dan TPS.

Kapolres Gresik AKBP Adhitya Panji Anom mengatakan, Pengiriman personil BKO ini merupakan langkah antisipasi untuk mencegah terjadinya gangguan keamanan selama Pemilu 2024.

“Kami ingin memastikan bahwa Pilpres di Kepulauan Bawean berjalan dengan aman dan lancar. Hati- hati dijalan dan semoga selamat sampai tujuan, lakukan tugas dengan penuh rasa tanggungjawab dan hindari pelanggaran,” pesan Kapolres Gresik.

Ipda Ahmadun, selaku pemimpin BKO, menegaskan bahwa personilnya siap untuk melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab.

“Kami akan bekerja sama dengan semua pihak untuk menjaga keamanan dan kondusifitas selama Pemilu 2024 di Kepulauan Bawean,” kata Ipda Ahmadun.

Pengamanan Pemilu 2024 di Kepulauan Bawean sebanyak 22 personil dengan harapan Pemilu 2024 di Kepulauan Bawean dapat berjalan dengan aman, lancar, dan damai.(D1)

Comment

Berita Terkait