Polres Bojonegoro Sertijab 2 PJU dan 1 Kapolsek

Detiknews.id Bojonegoro – Dua pejabat utama Polres Bojonegoro yakni Wakapolres, Kasat Lantas dan satu Kapolsek resmi diganti melalui upacara serah terima jabatan (sertijab) yang digelar di halaman Mapolres Bojonegoro, Rabu (23/11/22) pukul 07.00 WIB.

Sertijab dipimpin langsung oleh Kapolres Bojonegoro, AKBP Muhammad, S.H., S.I.K., M.Si., dan diikuti para pejabat utama Polres Bojonegoro, Kapolsek jajaran, perwira staf, anggota Polri dan Aparatur Sipil Negara (ASN) Polres Bojonegoro.

Mutasi kedua pejabat utama Polres Bojonegoro dan satu Kapolsek ini tertuang dalam Surat Telegram Kapolda Jatim Nomor : ST/1613/XI/KEP/2022, Tanggal 4 November 2022 tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan dilingkungan Polda Jatim.

Dalam Surat Telegram Kapolda Jatim tersebut, Wakapolres Bojonegoro yang sebelumnya dijabat Kompol Dr. Muh. Wahyudin Latif, S.H, S.I.K, M.Si., kini diganti Kompol David Manurung, SE, SIK, MH yang sebelumnya menjabat sebagai Kanit V/Tenaga kerja Subdit IV Ditreskrimum Polda Jatim.

Kompol Muh. Wahyudin Latif akan melanjutkan tugas sebagai Kanit III Bagwassidik Ditreskrimsus Polda Jatim.

Kasat Lantas yang sebelumnya dijabat AKP Rizal Nugra Wijaya, SIK kini diganti AKP I Gusti Bagus Krisna Fuady, SIK, MAP yang sebelumnya menjabat sebagai Kaurpamwal Spripim Polda Jatim.

AKP Rizal Nugra Wijaya akan melanjutkan tugas sebagai Kasat Lantas Polres Pasuruan Kota Polda Jatim.

Selanjutnya Kapolsek Bojonegoro Kota yang sebelumnya dijabat Kompol M. Nur Zjaeni kini diganti Kompol Mukodam, Amd, S.Kom yang sebelumnya menjabat sebagai Pamen Polda Jatim.

Sedangkan Kompol M. Nur Zjaeni akan menempati jabatan baru sebagai Kauryanduknis Subbidtekinfo Bid TIK Polda Jatim.

Komentar

Berita Terkait