Polres Bojonegoro Patroli Skala Besar Amankan Pemilu

Polres Bojonegoro

Detiknews.id Bojonegoro – Polres Bojonegoro menggelar Patroli Skala Besar (Show Of Force) dalam rangka Pengamanan Tahap Pemungutan dan Penghitungan Suara Pemilu Tahun 2024, Rabu (14/02).

Acara itu dilakukan di Halaman Mapolres Bojonegoro. Acara itu diikuti oleh Dirresnarkoba Polda Jatim Kombes Pol Robert DA Costa, Kapolres Bojonegoro AKBP Mario Prahatinto, Dandim 0813 Bojonegoro Letkol Czi Arief Rachman Hakim.

Kemudian Wakapolres Bojonegoro Kompol David Manurung, PJU Polres Bojonegoro, Danki 3 Batalyon C Pelopor Satbrimobda Polda Jatim AKP Joko Purnomo, 1 Regu Kompi 3 Batalyon C Pelopor Satbrimobda Polda Jatim, 1 Regu Kodim 0813 Bojonegoro.

Rombongan melakukan pengecekan TPS 04 Kelurahan Mojokampung Kecamatan Bojonegoro, TPS 10 Desa Ngraseh Kecamatan Dander, TPS 04 Desa Temayang Kecamatan Temayang. TPS 02 Desa Bendo Kecamatan Kapas.

Baca Juga
Polisi RW Hadir, Berbuat, dan Bermanfaat Bagi Masyarakat

Kapolres Bojonegoro AKBP Mario Prahatinto menjelaskan kegiatan itu dalam rangka cipta kondisi diwilayah Kabupaten Bojonegoro dalam tahap Pemungutan dan Penghitungan Suara Pemilu Tahun 2024.

“Kegiatan Patroli Skala Besar (Show Of Force) dilaksanakan sebagai bentuk kesiapan dan bukti komitmen bersama dalam rangka kesiapsiagaan menghadapi segala bentuk ancaman, gangguan dan hambatan yang dapat mengganggu stabilitas Kamtibmas di wilayah Bojonegoro sehingga diharapkan agenda-agenda kegiatan masyarakat di Bojonegoro khususnya pelaksanaan tahap Pemungutan dan Penghitungan Suara Pemilu Tahun 2024 dapat berjalan dengan aman, tertib dan lancar,” tuturnya.

Kita harus menjalin sinergitas antara semua pihak yang terlibat baik dari Panitia, KPPS, TNI – Polri dan Linmas agar penyelenggaraan Pemilu Tahun 2024 dapat berjalan dengan aman, lancar dan sukses. (D1)

Baca Juga
Polres Bojonegoro Tanam Pohon Secara Serentak Lestarikan Negeri

Komentar

Berita Terkait