Ciptakan Pemilu Damai, PC GP Ansor Bondowoso Apresiasi Seluruh Pihak

Polres Bondowoso

Detiknews.id Bondowoso – Pengurus Cabang Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Bondowoso memberikan apresiasi kepada seluruh pihak, yang telah berhasil menciptakan Pemilu damai pada 14 Februari kemarin. PC GP Ansor Bondowoso berterimakasih secara lisan dan simbolis melalui pemasangan spanduk di beberapa titik.

Diantaranya kantor Polisi dan TNI, yang telah mengawal Pemilu berjalan kondusif serta Kantor KPUD dan Bawaslu yang telah menjalankan seluruh tahapan dan pengawasan Pemilu. Luluk Hariyadi, Ketua PC GP Ansor mengatakan, ucapan rasa terimakasih itu sudah selayaknya diberikan kepada para penyelenggara, pihak keamanan dan seluruh elemen masyarakat atas lancarnya jalannya Pemilu 2024 khususnya di Kabupaten Bondowoso.

“Alhamdulillah Pemilu 2024 berjalan sukses dan tentunya kondusif. Sebagai organisasi pergerakan pemuda Nahdlatul ulama, tentu kita wajib mengapresiasi seluruh pihak yang telah bahu-membahu menciptakan pemilu damai,” ungkap luluk. Jum’at (16/02/24).

Baca Juga
Bripka Mustaqim Romli : Polri Peduli Masa Depan Santri

Ansor Bondowoso menegaskan bahwa terselenggaranya pemilu damai merupakan indikasi keutuhan NKRI semakin kuat dan selalu terjaga. Pihaknya mengharap agar seluruh peserta pemilu menerima dengan ikhlas apapun hasil penghitungan KPU.

“Saya harap semuanya harus ikhlas menerima hasil akhir perhitungan suara. Perdebatan dan perbedaan pilihan yang terjadi sebelum pemilu sudah dibuang jauh-jauh,” pungkasnya.(D1)

Komentar

Berita Terkait