oleh

PGIS Silaturahmi Kapolres Gresik : Jaga Kondusifitas Toleransi Umat Beragama

Detiknews.id Gresik – Kapolres Gresik AKBP Arief Fitriyanto, SH, SIK, MM, menerima dengan baik audiensi dan silaturahmi dari Pengurus Persekutuan Gereja-gereja Indonesia Setempat (PGIS). Polisi hadir untuk semua agama, sejumlah tokoh perwakilan PGIS Cabang Gresik kegiatan berada di Mapolres Gresik Jaan Sudirohusodo 241 Kebomas Gresik.


info

DetikNews.ID


AKBP Teddy Chandra S.I.K

setelah ini


lanjut baca berita


Hadir dalam kegiatan Kapolres Gresik AKBP Arief Fitriyanto, SH, SIK, MM., Ketua PGIS Pdt Donny siburian, Pdt Gidyon, Pdt Revolt Sirait, Pdt Ari Musyorini dan bersama empat orang pengurus lainya.

Lanjut Kapolres, mengucapkan terimakasih terjalinnya silaturahmi dan bisa bertatap muka langsung hari ini, juga selamat kepada PGIS yang telah dilantik pada awal April lalu.

Keberadaan PGIS juga menjadi harapan bagi Kapolres Gresik dalam menjaga toleransi antar umat beragama, jangan sampai ada kelompok yang dapat memecah belah kerukunan beragama di Kabupaten Gresik.

“Polres Gresik siap menjalin komunikasi dengan teman teman PGIS Gresik dalam mewujudkan kodusifitas di kota Gresik dan kami selalu berharap kerukunan antar umat beragama ,” ujar Kapolres. Rabu (21/04/2021)

Kapolres Gresik juga mengajak agar mematuhi Prokes guna meminimalisir penyebaran Covid- 19. (M9)

Komentar

Berita Terkait