Perhutani Banyuwangi Barat di Bulan Ramadhan Gelar Jum’at Berkah

Perhutani KPH Banyuwangi Barat

Detiknews.id Banyuwangi – Perhutani KPH Banyuwangi Barat kembali menggelar kegiatan Jumat Berkah yang bertempat di depan Kantor Jalan Jagung Suprapto 34 Banyuwangi. Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Administratur Muklisin, S.Hut, Jum’at (15/03),

Dalam kegiatan tersebut, Muklisin menyampaikan bahwa kegiatan Jum’at Berkah ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Perhutani KPH Banyuwangi Barat kepada masyarakat. Melalui kegiatan ini, Perhutani ingin berbagi kebahagiaan dengan masyarakat yang membutuhkan.

Dalam kesempatan tersebut, Perhutani menyerahkan makanan dan minuman kepada Warga sekitar kantor. Muklisin berharap kegiatan Jum’at berkah tersebut dapat bermanfaat bagi masyarakat. Ia juga mengajak masyarakat untuk bersama-sama untuk menjalankan ibadah puasa Ramadhan tahun ini lebih baik.

Kegiatan Jumat Berkah ini berjalan dengan lancar dan kondusif. Masyarakat merasa senang dan antusias dengan adanya kegiatan ini. Mereka menyampaikan terima kasih kepada Perhutani atas kepedulian yang diberikan.(D1)

Komentar

Berita Terkait