Panen Padi, Kapolres Gresik Bareng Forkopimda Dampingi Pangdam V/Brawijaya

Detiknews.id Gresik – Kegiatan Panen Padi Idaman ( Indahnya Kebersamaan ) dan tanam Jagung Bersama Pangdam V/Brawijaya, Forkompinda Gresik dan Dirut PT Petrokimia Gresik di Lahan Kodam V/Brawijaya Desa Wedoroanom Kec. Driyorejo Kabupaten Gresik dihadiri oleh Pangdam V/Brawijaya Surabaya Mayjend TNI Farid Makruf, yang di ikuti sekitar 200 orang. Selasa (21-03). Kapolres Gresik AKBP Adhitya Panji Anom turut panen padi.

Tampak hadir dalam kegiatan Pangdam V/Brawijaya Mayjend TNI Farid Makruf, Danrem 084/Brawijaya Brigjen TNI Terry Tresna Purnama, Sahli Bid Ekonomi Kolonel Inf Srihartono, DanBrig Mekanis 16/Wira Yudha Kolonel Inf Sigid Hengki Purwanto, S. Aster Kasdam V/Brawijaya Kolonel Arm. Wijang Rimoko Ardani, Asop Kasdam, Kolonel Inf Setiyo Wibowo, Asisten Kasdam V Kolonel Inf Agus Wahyudi, Kaster Kasrem 084/Bwj Kolonel Arh. Syafa Susanto, Kasipers Kasrem 085, Kolonel Arm Aprianko, Kasilog Kasrem 084 Kolonel CBA Putra Bungsu Tanjung, Kasidam, Kolonel czi Hiras Turnip Marneak Saragi, Danyonif Mekanis 516, Letkol Inf. Alexander AB, Kapolres Gresik AKBP Aditya Panji Anom, Kajari Gresik Nana Riana, Sekretaris PN Gresik Ibnu Sola, Sekda Kab. Gresik Achmad Washil Miftahul Rachman, Dirut PT. Petro Kimia Gresik Dwi Satrio, Kepala Dinas Pertanian, Ir. Eko Anindito Putro, Kepala Dinas PU Kab. Gresik Dhiannita Tri Astuti, dan Plt Kepala BPBD Drs. Darmawan.

Baca Juga
Danrem 084/BJ Tinjau Objek Sasaran Akan Dikunjungi Kepala Staf Angkatan Darat

Pangdam V/Brawijaya Mayjend TNI Farid Makruf, mengucapkan terima kasih kepada Danrem 084/BJ karena sudah menemani serta membatu semua kegiatan yang ada di wilayah jajaran Rem 084/Brawijaya dan Petro Kimia karena sudah membantu bekerjasama dengan TNI khususnya Kodim 0817/Gresik untuk ketahanan pangan juga Dinas Pertanian Kab Gresik karena sudah mensupport kegiatan yang dilaksanakan Kodim 0817/Gresik.

“Tidak kalah penting terimakasih kepada Gapoktan Kab. Gresik karena sudah membantu mensukseskan swasembada pangan, para Babinsa karena sebagai ujung tombak TNI AD yang melekat pada kegiatan,” ucapnya.

Kegiatan yang diakhiri dengan penyerahan sembako kepada Gapoktan oleh Pangdam V/BRW dan Danrem 084/BJ dilanjutkan dengan photo bersama.

Sementara Kapolres Gresik AKBP Aditya Panji Anom akan mendukung program Kodam V/Brawijaya maupun Pemerintah dalam mensukseskan swasembada pangan.(D1)

Baca Juga
Kasatreskrim Polres Gresik Pastikan Mayat di IBC Karena Gantung Diri

Komentar

Berita Terkait