oleh

Kuatkan Kapabilitas Bidang Pemberantasan, Pesan Kepala BNNP Jawa Timur saat Sertijab

Print This News Print This News

Detiknews.id. Surabaya – Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Jawa Timur, melaksanakan pelantikan Serah Terima Jabatan (Sertijab) kepada pejabat administrator / Kepala Bidang Pemberantasan yaitu Kombes Pol Monang Sidabukke, M.Si. Pelantikan tersebut dipimpin oleh Kepala BNNP Jawa Timur Brigjen Pol. Idris Kadir, S.H, M.Hum.

info DetikNews.ID

lanjut baca berita

“Dalam serah terima jabatan hal ini sudah biasa. Siapapun pemimpinnya, dimanapun tempatnya tetap sesuai dengan tugas dan tanggungjawabnya. Yaitu melayani dengan baik dan memberikan rasa aman juga nyaman kepada masyarakat,” tutur Kepala BNNP Jawa Timur, Brigjen Pol Drs. Idris Kadir, S.H,.M.Hum usai Sertijab di Kantor BNNP Jatim Jalan Raya Sukomanunggal Surabaya.

Dalam kegiatan sertijab, Kepala BNNP Jawa Timur, Brigjen Pol Drs. Idris Kadir, S.H,.M.Hum menjelaskan, kami menekankan kepada Kabid Pemberantasan yang baru untuk memetakan kekuatan personel dan kekuatan kapabilitas bidang pemberantasan, baik di level provinsi maupun kabupaten dan kota jajaran.

“Memetakan kerawanan daerah mulai dari karakteristik wilayah, budaya masyarakat, dan bentuk kerawanan yang dihadapi. Serta menyusun rencana kerja strategis bidang pemberantasan,” jelasnya. Selasa (27/10/2020)

Pelantikan tersebut juga diikuti oleh Kepala BNN Kota/ Kabupaten Jajaran secara virtual. Sebelum menjabat di BNNP Jatim, Kabid Pemberantasan merupakan Penyidik Utama Direktorat P2 Deputi Bidang Pemberantasan BNN RI. (M9)

DIRGAHAYU TNI 75

Komentar

Berita Terkait