Krista Exhibitions Gandeng 65 Teknologi Industri Gelar Surabaya Printing Expo 2022

Detiknews.id Surabaya – Surabaya Printing Expo (SPE) 2022 hadir di Grandcity Surabaya. Krista Exhibitions, sebagai penyelenggara Pameran berskala Internasional, menggelar kembali pameran tahunan teknologi. Beragam mesin percetakan (Pre – Press, Press, Post – Press), Mesin Cetak/ Offset, Cetak Digital, Cetak Tekstil, 1 Sablon dan Jasa Cetak. Kegiatan diselenggarakan pada tanggal 23 – 26 Juni 2022, di Grand City Surabaya.

Menghadirkan Chief Executive Officer (CEO) PT. Kristamedia Pratama, Daud D Salim, Ketua Umum Asosiasi Pulp dan Kertas Indonesia (APKI) Liana Bratasida. Kegiatan dibuka oleh Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa. Dengan target 15.000 pengunjung. Pameran diikuti oleh 65 perusahaan pelaku bisnis.

Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa dalam sambutannya menuturkan, posisi ekonomi di Jawa Timur di Triwulan 1 prosentasenya senilai 65,81 persen. Di prediksikan di bulan Oktober akan tumbuh signifikan.

“Harapannya, dengan terselenggaranya pameran ini bisa meningkatkan ekonomi Jawa Timur. Pemprov Jatim mendukung dengan adanya kegiatan yang memajukan ekonomi Jatim, terutama UMKM. Sehingga pasca pandemi ini, bisa meningkatkan pertumbuhan perekonomian di wilayah Jawa Timur,” tuturnya.

CEO Krista Exhibitions / M9

Chief Executive Officer (CEO) PT. Kristamedia Pratama, Daud D Salim, mengatakan pameran ini akan diikuti lebih dari 65 peserta, baik lokal maupun internasional dengan target 15.000 pengunjung.

“Harapannya, event ini bisa menjadi ajang pertemuan dengan pembeli potensial, baik lokal maupun dari manca negara. Semoga Surabaya Printing Expo (SPE) 2022 dapat mendorong pertumbuhan perekonomian Nasional pasca pandemi,” ujarnya, Selasa (21/6/2022).

Komentar

Berita Terkait