oleh

Komisi III DPR RI Apresiasi Kualitas Kinerja Polda Jatim

Detiknews.id Surabaya – Dalam rangka upaya penanganan Covid-19 di Jawa Timur, persiapan Pilkada, dan menyikapi isu-isu kasus terkini yang sedang viral di Jawa Timur. Komisi III DPR RI mengunjungi Polda Jawa Timur dan apresiasi dalam upaya pencegahan Covid-19 dengan terbentuknya Kampung Tangguh Semeru.


info

DetikNews.ID



Ada yang Menarik


lanjut baca berita


Kapolda Jatim bersama Komisi III DPR RI dan para pejabat utama Polda Jatim / M9

Hal Anggota Komisi III DPR RI, Arteria Dahlan disambut baik oleh Kapolda Jatim, Irjen Pol Dr. M. Fadil Imran, M.Si, didampingi Pejabat Utama Polda Jatim dan Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko saat audiensi. Kegiatan berada di ruang kerja Kapolda Jatim.

Kapolda Jatim Irjen Pol Dr. M. Fadil Imran, M.Si menyampaikan, Kampung Tangguh Semeru merupakan upaya menekan penyebaran Covid-19 dengan mengintervensi fungsi kuratif, pencegahan permasalahan melalui konsep 3T.

“Dengan melaksanakan Rapid Test dan Swab Test bagi masyarakat yang bergejala (Testing), Mendata Riwayat Kontak, Waktu, dan Tempat terdampak Covid-19 (Tracing), kemudian memberikan obat dan membawa ke rumah sakit rujukan bagi Pasien Covid-19 (Treatment),” jelasnya. Senin (20/07/2020)

Masih dengan Kapolda, selain itu kami juga melakukan persiapan dalam menghadapi Pilkada serentak. Polda Jatim telah menyiapkan rencana pengamanan pilkada dan telah melaksanakan upaya cipta kondisi melalui Satgas Nusantara Polda Jatim.

“Terkait isu-isu kasus terkini yang sedang viral, Polda Jatim selalu mengedepankan tindakan responsif dan proaktif agar tidak menjadi pemicu gangguan Kamtibmas di wilayah Jawa Timur,” pungkasnya. (M9)

Mungkin Anda Suka

Komentar