oleh

Cegah Covid-19 dengan Fogging Disinfektan, Satresnarkoba Polrestabes  Surabaya Apresiasi La Nyalla Matalitti

Detiknews.id Surabaya – Program Fogging Disinfektan secara gratis, merupakan ide kreatif dari Ir. La Nyalla Mahmud Mattalitti (La Nyalla Matalitti melalui LNM Media Center. Ini sangat  dibutuhkan masyarakat di masa Pandemi untuk mencegah penyebaran Covid-19. Apalagi secara gratis dan hal ini disambut baik oleh Kapolrestabes Surabaya  Kombes Pol Johnny Eddizon Isir.


info

DetikNews.ID



Ada yang Menarik


lanjut baca berita


Kegiatan Fogging dilakukan di mobil sehatku semangatku, mobil urine, mobil dinas Kapolrestabes Surabaya dan Ruang SPKT Polrestabes Surabaya juga di ruangan Resnarkoba Polrestabes Surabaya  dan fogging diarahkan langsung oleh Kasat Resnarkoba Polrestabes Surabaya AKBP Memo Ardian.

Ketua LNM Media Center Nurdin Longgari mengatakan, Fogging Disinfektan ini merupakan program LNM Media Center  untuk mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah Surabaya khususnya.

“Terimakasih kepada Polrestabes Surabaya, khususnya Satresnarkoba Polrestabes Surabaya yang telah bersedia dijadikan Pilot Project program Fogging Disinfektan, ” jelasnya. Senin (20/07/2020)

Menurut Nurdin, salah satu sasaran dari program fogging disinfektan LNM Media Center ini adalah tempat layanan publik, salah satunya adalah kantor kepolisian. Selain itu, rumah ibadah juga menjadi prioritas utama dalam program Fogging Disinfektan  LNM Media Center.

”Salah satu sasaran program kami adalah melakukan Fogging Disinfektan di tempat layanan publik. salah satunya adalah kantor kepolisian yang merupakan tempat pelayanan masyarakat. Di samping rumah ibadah yang juga menjadi prioritas kami,” paparnya.

Ditempat yang sama, Kasat Resnarkoba Polrestabes Surabaya AKBP Memo Ardian menambahkan, bahwa kegiatan yang diinisiasi oleh LNM Media Center itu patut mendapat apresiasi. Apalagi saat Pandemi Covid-19, tidak semua organisasi atau lembaga yang peduli dengan upaya pencegahan penyebaran Covid-19.

“Apa yang menjadi inovasi dari teman LNM Media Center ini patut diacungi jempol, karena saat ini jarang ada organisasi atau lembaga yang mempunyai inisiasi dalam membantu menekan penyebaran Covid-19,” tutur AKBP Memo Ardian.

Memo menambahkan, dengan Program LNM Media Center di Surabaya secara gratis sangat dibutuhkan masyarakat. Fogging Disinfektan ini adalah ide-ide yang solutif dalam upaya menekan penyebaran Covid-19, apalagi gratis juga untuk rumah ibadah.

“Pemikiran kreatif ini semoga bisa menginspirasi seluruh elemen kelembagaan maupun organisasi. Kami inisiasi untuk menggandeng LNM Media Center dalam program Mobil Urine Satresnarkoba Polrestabes Surabaya, ” ungkapnya.

Memo mengajak rekan LNM Media Center untuk bisa dilibatkan dalam program mobil urine dan mobil sehatku semangatku dalam rangka menegakkan disiplin protokol kesehatan di masyarakat.

“Harapannya, inovasi dari LNM Media Center ini dapat membantu pemerintah dalam menekan penyebaran Covid-19 di Jawa Timur, khususnya di Kota Surabaya. Serta memacu masyarakat Iainnya dalam menciptakan inovasi baru dalam menekan Covid-19. Sehatmu Semangatku, Loss Doll, ” tegas Kasatresnarkoba Polrestabes Surabaya, AKBP Memo Ardian. (M9)

Mungkin Anda Suka

Komentar