Kinerja Baik, Anggota Polresta Tangerang Dapat Tiket Umroh

Tangerang, Jajaran Polresta Tangerang Polda Banten kembali memberikan penghargaan kepada personelnya. Untuk peridoe September 2020, Aipda Yopi yang bertugas di Seksi Pengawasan (Siwas) Polresta Tangerang mendapat apresiasi dan mendapat hadiah tiket umroh.

Kapolresta Tangerang Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi mengatakan, penghargaan diberikan sebagai bentuk apresiasi institusi kepada anggota yang memiliki prestasi. Kata Ade, penghargaan kepada anggota berprestasi rutin setiap bulan dilaksanakan. Penilaian, lanjut Ade, dilakukan secara objektif oleh Bagian Sumber Daya.

“Setiap satuan kerja atau polsek jajaran, akan mengirimkan nama anggotanya yang akan dinominasikan sebagai penerima penghargaan,” kata Ade, Kamis (1/10/2020).

Ade menjelaskan, pemberian penghargaan sebagai upaya untuk mendorong anggota meningkatkan kinerja dalam tugas. Dengan adanya penghargaan, kata Ade, diharapkan anggota akan terpacu untuk bekerja dengan sungguh-sungguh dan menunjukkan kualitas terbaik.

Dia melanjutkan, dengan adanya penghargaan rutin setiap bulan, diharapkan anggota mendapat motivasi sehingga anggota semakin meningkatkan kualitas kinerjanya. Ade menambahkan, pemberian penghargaan akan rutin dan terus dilaksanakan setiap bulan. Anggota yang aktif dan berprestasi, akan diberi apresiasi. Sebaliknya, anggota dengan kinerja buruk atau bahkan melakukan pelanggaran, akan diberi pembinaan atau tindakan.

“Harapannya, semua terpacu untuk mengabdi dengan sepenuh hati, untuk institusi Polri dan untuk masyarakat,” pungkasnya (00)

Komentar

Berita Terkait