Ketua Bawaslu Silaturahmi ke Polres Tulungagung

Detiknews.id Tulungagung – Kapolres Tulungagung AKBP Teuku Arsya Khadafi, SH., SIK., M.Si., menerima kunjungan silaturahmi dari Ketua Badan Pengawas Pemilihan Umum (BAWASLU) Tulungagung Pungki Dwi Puspito, SPDi bersama anggota bertempat di Ruang Kerja Kapolres.

Ditempat terpisah Kasihumas Polres Tulungagung Iptu Mujiatno saat di konfirmasi membenarkan kegiatan tersebut, kunjungan Ketua Bawaslu Tulungagung di Polres Tulungagung jajaran Polda Jatim, Selasa (05/09) sebagai Silaturahmi dalam rangka berkoordinasi ketertiban dan keamanan tahapan hingga pelaksanaan Pemilu 2024 dan Pilkada Tulungagung.

“Pertemuan itu membahas berbagai hal terkait pelanggaran pemilu, pengawasan keamanan selama pemilihan, serta langkah-langkah penegakan hukum yang diperlukan jika ditemukan pelanggaran hukum selama kegiatan pemilihan umum dan Pilkada Kabupaten Tulungagung,” ucapnya.

Baca Juga
Kasdam XVIII/Kasuari: Apter Harus Selalu Ramah dan Sopan Santun Terhadap Rakyat

Selain menjalin silaturahmi antara Bawaslu Tulungagung dengan Polres Tulungagung juga untuk lebih memudahkan koordinasi selama tahapan Pemilu 2024 dan Pilkada Kabupaten Tulungagung.

“Dalam hal ini, Polres Tulungagung akan mendukung penuh Bawaslu, untuk keberlangsungan pemilihan yang aman dan adil, serta untuk menjaga integritas Pemilu,” ujarnya. (D1)

Komentar

Berita Terkait