Kapolres Nganjuk Minta Anggota Waspada dengan Situasi Terlihat Aman Pasca Pemilu 2024

Polres Nganjuk

Detiknews.id Nganjuk – Kapolres Nganjuk, Kapolres Nganjuk, AKBP Muhammad, S.H., S.I.K., M.Si., meminta kepada seluruh anggotanya untuk tetap meningkatkan kewaspadaan dan tidak terlena dengan situasi wilayah Nganjuk yang terlihat aman dan tenang.

Hal ini diucapkan AKBP Muhammad dalam arahannya saat memimpin Upacara Bendera Hari Kesadaran Nasional yang dilaksanakan di lapangan apel Polres Nganjuk yang diikuti oleh Wakapolres Nganjuk, Pejabat Utama (PJU) Kapolsek jajaran serta anggota Polres Nganjuk, Senin (19/02).

“Kita semua perlu mengantisipasi penyebaran isu-isu yang dapat memecah belah bangsa serta penyebaran Hoax dan ujaran kebencian yang berpotensi menimbulkan konflik sosial di tengah kehidupan masyarakat,” ujar AKBP Muhammad.

Situasi Kamtibmas yang secara umum berjalan aman ini merupakan bukti nyata dari sumbangsih serta andil jajaran 3 Pilar Kamtibmas Kabupaten Nganjuk yang solid dam tidak kenal lelah khususnya dalam rangka meningkatkan Harkamtibmas pada pelaksanaan pemilu serentak tahun 2024 berjalan damai dan kondusif.

Baca Juga
Polres Nganjuk Berhasil Ungkap Kasus Sepanjang Januari 2023

Tidak lupa AKBP Muhammad memberikan penghargaan yang setinggi–tingginya kepada anggota yang telah menunjukkan partisipasi aktif bersama seluruh komponen terkait dengan didukung stakeholder dalam menjaga kondusifitas pemilu dengan hasil sesuai harapan.

Terakhir, Kapolres juga mengajak untuk secara bersama – sama menciptakan harmonisasi, pluralitas penuh dan toleransi menuju Kabupaten Nganjuk khususnya dan Republik Indonesia umumnya yang aman dan kondusif. (acha)

Komentar

Berita Terkait