Kapolres Gresik Silaturahmi ke Ponpes Qomaruddin, Perkuat Kamtibmas dan Mohon Doa Ulama

Polres Gresik

Detiknewa.id Gresik – Kapolres Gresik AKBP Adhitya Panji Anom didampingi Wakapolres Kompol Erika Purwana Putra bersama pejabat Polres Gresik dan Kapolsek Bungah AKP Suja’i kembali melaksanakan silaturahmi ke Pondok Pesantren. Kali ini Kapolres bersama jajaran sowan ke Pondok Pesantren Qomaruddin di Kecamatan Bungah, Kabupaten Gresik.

Kunjungan tersebut dalam rangka menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) yang kondusif, terutama menjelang pergantian tahun baru 2024 dan pemilihan umum (pemilu) 2024.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Gresik AKBP Adhitya Panji Anom menyampaikan terima kasih atas dukungan ulama dan tokoh masyarakat dalam menjaga Kamtibmas di Kabupaten Gresik. Ia berharap, dukungan tersebut dapat terus ditingkatkan agar situasi di Gresik tetap aman dan kondusif.

Baca Juga
Gerak Cepat TNI-Polri Gresik Bersihkan Tanah Longsor

“Kami memohon doa restu dan dukungan dari para ulama dan tokoh masyarakat agar kami dapat melaksanakan tugas dengan baik dalam menjaga Kamtibmas di Kabupaten Gresik,” kata Kapolres Gresik.

Sementara itu, Pengasuh Pondok Pesantren Qomaruddin KH Alauddin menyampaikan dukungan penuh terhadap upaya Polres Gresik dalam menjaga Kamtibmas. Ia mengajak seluruh masyarakat untuk senantiasa menjaga kerukunan dan saling menghargai perbedaan pilihan politik.

“Alhamdulillah di wilayah Gresik utara situasi sampai saat ini aman, tidak ada gesekan antar pendukung paslon,” tutur KH Alauddin.

KH Alauddin juga menyampaikan bahwa Pondok Pesantren Qomaruddin siap mendukung upaya Polres Gresik dalam menjaga Kamtibmas. Ia akan mengajak para santri dan masyarakat untuk ikut serta dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungannya masing-masing.

Baca Juga
Sambut Giat Uji Kelayakan Calon Warga PSHT, Polres Gresik Gelar Rakor PAM

“Kami siap mendukung upaya Polres Gresik dalam menjaga Kamtibmas. Kami akan mengajak para santri dan masyarakat untuk ikut serta dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungannya masing-masing,” kata KH Alauddin.

Kunjungan silaturahmi Kapolres Gresik ke Pondok Pesantren Qomaruddin ini disambut baik oleh para santri dan masyarakat setempat. Mereka berharap, kunjungan tersebut dapat memperkuat sinergitas antara Polri dan masyarakat dalam menjaga Kamtibmas di Kabupaten Gresik.(D1)

Komentar

Berita Terkait