oleh

Ingkatkan Disiplin Berkendara dan Prokes, Polres Luwu Utara Gelar Operasi Patuh

DetikNews.id, Sulawesi Selatan – Untuk meningkatkan kedisiplinan berlalulintas, jajaran Polres Luwu Utara menggelar Apel Operasi Patuh 2021 di halaman depan Mapolres Luwu Utara, Senin 20 September 2021.


info

DetikNews.ID



Ada yang Menarik


lanjut baca berita


Kegiatan tersebut akan digelar selama dua pekan kedepan yakni, mulai hari ini 20 September 2021 hingga 3 Oktober 2021 mendatang.

Hal ini disampaikan Kapolres Luwu Utara AKBP Irwan Sunuddin melalui Kasat Lantas AKP Abd Rahim kepada Kasubbag Humas AIPDA Hendra Setiawan Hilal pada media ini via whatsapp mengatakan bahwa, operasi patuh 2021 bentuk operasi kepolisian bidang lalu lintas yang mengedepankan kegiatan preemtif dan preventif disertai penindakan hukum secara selektif prioritas.

“Tujuan Operasi Patuh 2021 untuk mewujudkan kelancaran dan menumbuhkan budaya tertib dalam berlalu lintas,” sebutnya saat menggelar Apel Gelar Pasukan di Mapolres Luwu Utara, Sulawesi Selatan.

Kapolres menambahkan, sesuai sambutan seragam dari Kapolda Sulsel Irjen Pol Merdy Syam bahwa, dalam melaksanakan tugas dilapangan harus berpedoman pada protokol kesehatan, hindari pungli atau tindakan ketidakpercayaan masyarakat, laksanakan tugas secara profesional, persuasif, humanis sehingga tidak ada komplain dari masyarakat.

“Di masa pandemi yang belum melandai betul ini, masyarakat juga harus tetap disiplin, patuh dan taat dalam menerapkan protokol kesehatan dengan baik saat berkendara,” ujar Kapolres.

Dikatakannya, seluruh personil yang akan melaksanakan Operasi Patuh 2021 dapat mempersiapkan diri dengan maksimal dan selalu memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat.

“Saya himbau kepada seluruh masyarakat khususnya di wilayah Kabupaten yang berjuluk Bumi Lamaranginang julukan Luwu Utara, mari bersama mewujudkan Kamseltibcar Lantas yang lancar,” pungkasnya.

Sekedar diketahui, selain Kapolres, Wakapolres Kompol H, Amir Majid, Kasat Lantas AKP Abd Rahim sebagai perwira apel, dan IPTU Abang Lamuddin sebagai komandan apel, hadir dalam kegiatan apel tersebut yakni, para Kabag, Kasat, Danramil Masamba Kapten Czi Waskito,serta penanggungjawab Jasa Raharja Moch Faizal K. (yustus)

Mungkin Anda Suka

Komentar