Disiplin Prokes di HUT ke-75 Jalasenastri 2021, AAL Rayakan Secara Sederhana

Detiknews.id Surabaya – Dalam rangka memperingati puncak HUT ke-75 Jalasenastri tahun 2021, Akademi TNI Angkatan Laut (AAL) merayakan dengan sederhana dan tetap disiplin Protokol Kesehatan (Prokes). Kegiatan dihadiri langsung oleh Gubernur AAL, Mayor Jenderal TNI (Mar) Nur Alamsyah, S.E., M.M., M.Tr (Han) selaku Pembina CBS Jalasenastri AAL. Kegiatan berada di Gedung Mas Pardi, Kesatrian AAL Bumimoro, Surabaya.

Tampak hadir dalam peringatan puncak HUT ke-75 kali ini Wagub AAL Laksma TNI Rudhi Aviantara, S.E., M.Si., M.Tr (Han), Seklem AAL Laksma TNl Syamsul Rizal, S.E., M.M., para Pejabat Utama (PJU) AAL, Ketua Cabang Berdiri Sendiri (CBS) Jalasenastri AAL, Ny. Ayu Nur Alamsyah, Wakil Ketua CBS, Ny. Hesti Rudhi Aviantara beserta Pengurus CBS Jalasenastri AAL dan perwakilan Taruna AAL lainnya.

Peringatan puncak yang dihadiri terbatas dengan protokol kesehatan dan dihibur dengan tampilan Grup Kulintang Wijaya Kusuma dan Band Akustik Taruna AAL kali ini, mengusung tema “Jalasenastri Berperan Serta Mewujudkan Keluarga yang Tangguh, Produktif dan Inovatif di Masa Pandemi Covid-19 Menuju Indonesia Maju”.

Ketua Umum Jalasenastri Ny. Vero Yudo Margono dalam amanatnya yang dibacakan Ketua CBS Jalasenastri AAL mengatakan bahwa 75 tahun bukanlah waktu yang singkat, dan merupakan perjalanan panjang pengabdian Jalasenastri sebagai organisasi istri prajurit TNI AL, yang telah turut berperan dalam upaya membantu meningkatkan kesejahteraan prajurit TNI AL beserta keluarganya.

“Oleh karena itu, Jalasenastri sebagai organisasi sosial akan tetap konsisten meningkatkan kepedulian sosial baik di bidang pendidikan, budaya, kesehatan, dan ekonomi keluarga prajurit TNI AL,” terangnya.

Komentar

Berita Terkait