Danrem 084/BJ di Sumenep Gelar Silaturahmi ke Tokoh Masyarakat, LSM dan Wartawan

Detiknews.id Sumenep – Danrem 084/Bhaskara Jaya Brigjen TNI Terry Tresna Purnama, S.I.Kom., M.M. menggelar silaturahmi dengan tokoh masyarakat, Tokoh Pemuda, wartawan dan LSM, bertempat di Coffe dan Resto Jaya In jalan Adirasa No. 18 Sumenep, pada hari Selasa (08/08).

Pada kesempatan tersebut Danrem mengatakan, “Saya mengajak kepada seluruh elemen masyarakat untuk berperan aktif menjalin sinergitas dan kebersamaan. Dalam rangka membantu mengatasi kesulitan rakyat, saat ini TNI AD terutama Korem dan Kodim melaksanakan beberapa program yang merupakan program unggulan TNI AD, antara lain TNI AD manunggal air bersih, Babinsa masuk dapur, Stunting, ketahanan pangan, dan Kampung Pancasila,” ucapnya.

Danrem juga menyampaikan bahwa Babinsa sebagai ujung tombak terdepan di wilayah senantiasa siap membantu masyarakat dengan melaksanakan program-program yang bisa mengena langsung sampai ke lapisan masyarakat paling bawah.

Baca Juga
Kapolres Tulungagung Kunjungi Ulama Bahas Kamtibmas di Jum'at Curhat

“Menjelang pelaksanaan Pemilu yang akan datang , TNI tetap netral tidak memihak kepada siapapun. Kita boleh berbeda pilihan tapi yang utama adalah kerukunan, persatuan, persaudaraan harus tetap terjaga”, ujar Brigjen TNI Terry.

Tokoh masyarakat yang juga kepala desa Paberasan, bapak Sholeh dalam kesempatan tersebut menyampaikan, Terimakasih atas undangan yang di berikan kepada kami. Keamanan negera diawali dari desa. Dalam rangka mensukseskan Pemilu 2024, kami akan selalu bekerja sama dengan Babinsa. Kami akan dukung program-program tersebut dan terimakasih banyak atas arahan-arahan yang telah diberikan kepada kita dan akan kami terapkan di lingkungan kami, tutupnya. (D1)

Komentar

Berita Terkait