Danrem 084/BJ Audiensi dengan PW SMMI Jatim

Detiknews.id Surabaya – Pengurus Wilayah Serikat Mahasiswa Muslim Indonesia (PW SMMI) Jawa Timur melaksanakan audiensi dengan Komandan Korem 084/Bhaskara Jaya Brigjen TNI Terry Tresna Purnama, S.I.Kom., M.M. di ruang kerja Danrem Jl. A. Yani No. 1 Surabaya, Selasa (14/02).

Kehadiran Muhamad Iqbal ketua Umum PW SMMI Jawa Timur beserta pengurus lainya diterima langsung oleh Brigjen TNI Terry di ruang kerjanya, dan nampak suasana hangat dan akrab selama berlangsungnya audiensi.

“Audiensi dengan bapak Danrem yang kita laksanakan hari ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi dengan unsur pemerintah di daerah khususnya TNI AD dan memperkenalkan Serikat Mahasiswa Muslim Indonesia Jawa Timur menjelang Kongres ke-VIII pada tanggal 22-26 Februari 2023 mendatang,” ujar Iqbal.

Sementara itu pada kesempatan tersebut Danrem 084/BJ berpesan, peran pemuda sebagai agent of change atau agen perubahan, artinya bahwa pemuda memiliki peranan untuk menjadi faktor terpenting dari kemajuan bangsa itu sendiri, baik buruknya suatu negara dilihat dari kualitas pemudanya, karena generasi muda adalah penerus dan pewaris kekayaan bangsanya.

“Generasi muda harus mempunyai integritas dalam membangun bangsa dan negaranya, bermoral, nasionalis, berdaya saing, berilmu dan mampu beradaptasi dalam teknologi untuk bersaing secara global,” ucap Brigjen TNI Terry.

Sebagai generasi muda penerus bangsa lanjut Danrem, pemuda tidak boleh hanya berdiam diri melihat pembangunan yang sedang berjalan. Pemuda sekarang sebagai tulang punggung bangsa harus bisa berinovasi dan kreatif dalam berbagai sektor pembangunan di masing-masing daerah, harapnya.(D1)

Comment

Berita Terkait