Danrem 084/BJ Sholat Idul Fitri 1444 H di Kodam V/Brawijaya

Detiknews.id Surabaya – Komandan Korem 084/Bhaskara Jaya Brigjen TNI Terry Tresna Purnama, S.I.Kom., M.M., menunaikan shalat Idul Fitri 1444 H di lapangan Kodam V/Brawijaya Jl. Kesatrian No.1 Surabaya, Sabtu (22/04).

Shalat Idul Fitri yang dihadiri oleh PJU Kodam V/Brawijaya, Prajurit, PNS dan keluarganya serta masyarakat tersebut berlangsung dengan tertib dan Khidmat.

Di wilayah Korem 084/Bhaskara Jaya seluruh rangkaian kegiatan yang digelar oleh masyarakat dalam memeriahkan hari raya Idul Fitri 1444 berlangsung dengan tertib dan aman sekalipun ada yang merayakan di hari yang berbeda.

“Al-Hamdulillah perayaan lebaran tahun ini di wilayah Korem 084/Bhaskara Jaya berlangsung dengan tertib dan aman sekalipun ada saudara-saudara kita yang merayakanya di hari yang berbeda,” ujar Brigjen TNI Terry.

Baca Juga
Ajenrem 084/BJ Sosialisasikan Penerimaan Prajurit TNI AD

Mudah-mudahan saat arus balik nanti juga berjalan dengan aman dan lancar. Untuk itu saya himbau kepada seluruh masyarakat agar tertib dalam berlalu-lintas saat arus balik nanti, sehingga tidak terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan, ucapnya. (D1)

Komentar

Berita Terkait