oleh

Dalam Rangka Peringatan Hari Bhayangkara ke-74, Polsek Kota Baru Gelar Sunatan Massal Gratis

Melawi, detiknews.id-Polsek Kota Baru melaksanakan kegiatan Sunatan Massal gratis dalam rangka Hari Bhayangkara Ke 74 bertempat di Aula Pertemuan Polsek Kota baru, Senin (29/6/2020).

Kapolsek Kota Baru, Iptu D.M. Panjaitan memimpin langsung kegiatan Sunatan massal dalam rangka Hari Bhayangkara ke-74 yang dilaksanakan di Polsek Kota Baru. Khitanan massal gratis yang diikuti sekitar 23 anak yang terdiri dari para pelajar yang saat ini sedang libur sekolah dan anak-anak yang kurang mampu.

Kapolsek Iptu D.M. Panjaitan, mengatakan, pihaknya melibatkan petugas sunat dari tenaga medis dari Petugas Kesehatan Puskesmas Kecamatan Tanah Pinoh yang dipimpin Kepala Puskesmas Rahmad Darmawan beserta 9 staf kecamatan Tanah Pinoh”, ujar Kapolsek.

Pemberian bingkisan sarung oleh Kapolsek Kota Baru kepada peserta Sunat kegiatan tersebut juga dihadiri oleh seluruh anggota Polsek Kota Baru dan Keluarga yang mendampingi peserta Sunat.

info DetikNews.ID

lanjut baca berita

Dengan jumlah peserta Bhakti Kesehatan Sunatan Massal sebanyak 23 Orang.

“Kegiatan ini di laksanakan sebagai bentuk kepedulian dan perhatian Polri terhadap masyarakat yang ada di Kecamatan Kota Baru dan untuk mensukseskan rangkaian kegiatan dalam rangka Menyambut Hari Bhayangkara ke-74 di Polres Melawi,” jelasnya mengakhiri

Sementara itu, Muksin, salah satu orang tua peserta khitanan massal, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Polsek Kota Baru dan bersyukur kegiatan khitanan massal gratis tersebut.

“Terima kasih kepada Polsek Kota Baru. Kegiatan ini salah satu upaya mendorong kedekatan Polisi dengan warga. Semoga Polri semakin jaya di usianya ke-74 tahun,”ujar Muksin.

(Humas/Arbain)

 

Komentar

Berita Terkait