oleh

Bupati: Melawi zero Pasien Corona

Melawi,detiknews.id-Tingkat kesembuhan pasien virus corona (Covid-19) di Kabupaten Melawi (Kalbar) dalam beberapa pekan terakhir terus meningkat. Ada 12 pasien positif Covid-19 yang sudah dinyatakan sembuh.

Enam kasus positif terakhir dinyatakan negatif berdasarkan hasil swab dinyatakan sembuh setelah dua kali tes swab menunjukkan hasil negatif.

Pada hari ini Sabtu (20/06/2020) atas Ijin dan Berkat dari Tuhan Yang Maha Esa, Bupati Panji  yang juga bagian dari 12 orang pasien yang terkonfirmasi positif Covid-19 dinyatakan sembuh.

Bahkan, sekarang Kabupaten Melawi sudah zero atau nol kasus positif Covid-19.

Hal ini mendapatkan reaksi yang positif dari Bupati Melawi, Panji dalam keterangan resminya,melalui laman Facebook pribadinya.

info DetikNews.ID

lanjut baca berita

Ia pun mengucapkan rasa terimakasihnya serta dukungan, semangat, partisipasi serta doa dari masyarakat Kabupaten Melawi yang ikut mendoakan kami semua. Selain itu bentuk apresiasinya yang tinggi kepada seluruh tenaga medis dan paramedis yang bekerja luar biasa.”Serta berjuang dan memberikan dedikasi terbaiknya untuk menyembuhkan pasien Corona di kabupaten Melawi,”ungkap Panji

“Tentu saja kedisiplinan masyarakat dalam menerapkan pelaksanaan protokol kesehatan harus ditingkatkan lagi agar tidak ada penambahan pasien positif.

Namun ia juga tak lupa mengingatkan warga Melawi agar tidak larut dalam euforia ini.”Kita tetap waspada, disipilin dan terus mengikuti segenap anjuran pemerintah untuk mengikuti segenap protokol kesehatan dalam penanganan Virus Corona,”ucapnya mengingatkan.

Apalagi dirinya juga tak menginginkan jika ada gelombang yang lain ada di Melawi”Untuk itu tetaplah ikuti protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah,”tukasnya (R.O.Manalu)

Komentar

Berita Terkait