oleh

Bisnis Kuliner Chica Felica, Churros Frozen Butter Tumbuh 30 Persen

Detiknews.id Surabaya – Pengusaha muda Chica Felica yang tergabung dalam Wacana Comunity. Pandemi Covid-19,  mengembangkan bisnis kulinernya berlabel Churros Frozen Butter. Satu satunya kuliner pertama di Surabaya. Outlet Monschurros ada di Jalan Manyar Rejo X nomer 01 dan akan merambah di kota lain seperti di Bali, Jogya, Banjarmasin dan kota lainnya


info

DetikNews.ID



Ada yang Menarik


lanjut baca berita


“Dalam bentuk Frozen yang bisa tahan 2 bulan di dalam freezer, karena jaman sekarang lagi trend makanan dalam bentuk frozen karena bisa di makan dan di masak kapanpun, ” tutur Chica Felica. Senin (18/05/2020)

Lanjut Chica, monschurros salah satu bagian dari “Felica Group” yg berdiri sejak 2014. Kami punya banyak Reseller di surabaya sekitar 40 Resell dan di luar kota juga ada beberapa.

“Dengan adanya Covid ini penjualan semakin naik terutama Reseller banyak order karena mereka memanfaatkan waktu luang mereka #dirumahaja dengan berjualan Churros frozen, ” ungkapnya.

Chica menambahkan, omset dalam 1 hari 2 juta – 3 juta perbulan 50-60 juta. Penjualan selama ada Covid-19 naik 30 persen.

“Mayoritas ibu-ibu work from home (WFH),  jadi banyak yang ingin  join menjadi reseller dan ikut jualan sehingga omset sekitar 75-80jt per bulan, ” ungkapnya.

Himbauan buat pengusaha lain nya terutama bidang “Kuliner” tetap tenang dan jangan panic menghadapi Pandemi. Selalu jaga kebersihan , selalu memakai sarung tangan jika mengemas makanan dan menerima pesanan “Take Away” pakai pembayaran Non Tunai dengan Transfer atau penjualan full melalui aplikasi Online dan delivery. (M9)

Mungkin Anda Suka

Komentar