Berhadiah Umroh, Laznas BMH Ajak Masyarakat Nabung Qurban

Detiknews.id Surabaya – Lembaga Amil Zakat Nasional Baitul Maal Hidayatullah (BMH) Perwakilan Jawa Timur memberikan berbagai kemudahan untuk masyarakat dalam beribadah. Salah satu bentuk layanan yang disediakan Laznas BMH untuk masyarakat yang ingin berqurban tahun depan yaitu dengan Program Tabungan Qurban Suka-suka.


info

DetikNews.ID



lanjut baca berita


Tabungan Qurban Suka-suka ini digulirkan untuk kaum muslimin yang ingin qurban dengan biaya ringan.

“Program Qurban ini untuk memungkinkan masyarakat berqurban dengan harga lebih ringan, lebih mudah dan terencana,” ucap Imam Muslim, Kepala Divisi Program BMH Jawa Timur.

Melalui Tabungan Qurban ini, sebagai langkah awal untuk wujudkan ibadah semakin mudah.

Baca Juga
BMH Jatim Salurkan Amanah Daging Hewan Qurban 1444H Hingga Pulau Terluar

Laznas BMH dalam menjalankan program ini bekerjasama dengan Baitut Tamwil Hidayatullah (BTH) untuk pengelolaan dana tabungan Qurban yang nanti untuk pemberdayaan peternak kecil & lokal dalam pengembangan hewan qurban dari kecil hingga besar dan layak untuk dikurbankan.

Selain itu, kelebihan program ini adalah memberikan peluang bagi masyarakat untuk berkesempatan Umroh Gratis.

Bekerjasama dengan Travel Umroh resmi dan terpercaya, hadiah umroh ini adalah support langsung program dakwah dari mitra untuk Laznas BMH.

Sehingga program ini sangat menarik karena adanya support dari pihak mitra untuk memberikan hadiah umroh untuk 1 pemenang nantinya.

Tentu hal ini sangat bermanfaat, selain bisa berqurban juga bisa berkesempatan mendapatkan hadiah umroh gratis nantinya.(D1)

Baca Juga
Antisipasi Virus PMK, Laznas BMH Terapkan SOP Kesehatan ke Hewan Qurban

Komentar