Berangkat Aksi Demo,Sejumlah Pelajar Diamankan Polsek Pakuhaji

Detiknews.id Tangerang – Polsek Pakuhaji berhasil  amankan tigabelas pelajar yang hendak berangkat aksi demo Omnibuslaw di Jakarta, Kamis, kemarin

Kapolsek Pakuhaji AKP Dr. Edy Suprayitno mengatakan Ia melakukan pencegahan penyekatan terhadap sejumlah pelajar agar mereka tidak melakukan aksi demo dalam rangka menolak RUU Omnibus Law (Cipta Kerja) ke Jakarta.

“Setelah diamankan sejumlah pelajar lalu didata dan dihubungi pihak keluarga dan pihak sekolah agar hadir ke Polsek. Kami memberikan arahan kepada adik – adik pelajar dan pihak sekolah beserta orang tua, lalu para pelajar diserahkan kepada keluarganya,” kata Kapolsek

Para Pelajar meminta maaf kepada orang tua nya agar mereka tidak mengulangi lagi, kami dari pihak kepolisian menghimbau kepada seluruh masyarakat apabila ada anak ataupun sanak keluarganya yang akan melakukan aksi demo ke Jakarta tolong jangan diperbolehkan.

“Tolong kepada pihak keluarga agar lebih mengawasi anak anaknya agar tidak melakukan aksi – aksi demo ke Jakarta yang bisa merugikan pihak keluarga ataupun merugikan anak anaknya,” pungkasnya. (nur)

Komentar

Berita Terkait