Atas Perintah Danrem, Kepala Staf Korem 084/BJ Pimpin Rakorpamwil VVIP RI-1

Detiknews.id Sidoarjo – Jelang kedatangan Presiden RI Ir. Joko Widodo dalam minggu depan di kabupaten Sidoarjo, hari ini Sabtu (04/02/23) diselenggarakan rapat koordinasi yang dipimpin oleh Kepala Staf Korem 084/BJ Kolonel Inf. H. Sugiyono, S.Sos., M.SI. di pendopo kabupaten Sidoarjo.

Rapat diselenggarakan secara terpadu dari seluruh unsur, baik TNI, Polri, Pemda, Paspampres dan Protokol Kepresidenan dengan tujuan menyamakan persepsi dan merumuskan langkah strategis guna kelancaran pelaksanaan pengamanan kunjungan kerja Presiden RI di kabupaten Sidoarjo.

Pada kesempatan rapat tersebut Kasrem membacakan sambutan Danrem 084/BJ Brigjen TNI Terry Tresna Purnama, S.I.Kom., M.M.

“Hendaknya rapat koordinasi ini seluruh peserta rapat saling memberi saran dan masukan secara menyeluruh sehingga dapat diperoleh rumusan strategis guna kelancaran pengamanan rangkaian kunjungan kerja Presiden RI di Sidoarjo,” ujarnya.

Baca Juga
Korem 084/BJ Gelar Tradisi Kenal Pamit Danrem

Masih kata Danrem, Perubahan situasi dan kondisi sewaktu-waktu bisa berubah, baik perubahan yang disebabkan oleh alam ataupun oleh manusia, maka sangat perlu kiranya dirumuskan langkah-langkah strategis pada rapat koordinasi kali ini sehingga segala kemungkinan yang mungkin akan terjadi bisa diantisipasi secara dini, ucap Danrem dalam amanatnya yang dibacakan oleh Kasrem. (D1)

Komentar

Berita Terkait