Antisipasi Penyebaran Virus Covid-19, Pemkab Melaw Dan Polres Selalu Bersinergi

Detiknews. Id-Polres bersama Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Melawi Selalu bersinergi dalam penanganan serta mensosialisasikan pencegahan penyebaran virus corona atau Covid-19 di Wilayah Kabupaten Melawi.

Hal itu dikatakan Kapolres Melawi AKBP Tris Supriadi saat menerima bantuan Masker dari Pemkab Melawi melalui Dinas Kesehatan (Dinkes) dan langsung diserahkan dr Ahmad Jawahir sebanyak 2500 helai. Rabu (06/05/2020) sekira pukul 10.00 WIB.

Hadir dalam penyerahan tersebut Waka Polres Melawi Kompol Agus Mulyana dan tampak juga beberapa Pejabat Utama Polres Melawi.

Dalam Penerimaan bantuan Masker tersebut. AKBP Tris Supriadi menyampaikan, bahwa saat ini Polri khususnya Polres Melawi bersama pemerintahan daerah selalu bersinergi untuk mencegah penyebaran Virus Covid-19, serta mengajak instansi terkait untuk selalu mensosialisasikan secara intens kepada masyarakat sehingga tidak terjadi kepanikan ditengah masyarakat,”ujar AKBP Tris

Kapolres Melawii berharap, dinas kesehatan untuk selalu memberikan informasi terkait tentang data masyarakat Orang Dalam Pengawasan (ODP) atau Pasien Dalam Pengawasan (PDP) agar tidak terjadi kesimpangsiuran informasi ditengah masyarakat,” kata Kapolres.

Senada, Kadis Kesehatan Kabupeten Melawi dr. Ahmad Jawahir mengatakan, Pemkab Melawi melalui dinkes selalu bersinergi bersama Polres Melawi dalam pencegahan antisipasi penyebaran virus Covid-19 di Kabupaten Melawi.

“Kami Dinas Kesehatan dan juga tim gugus tugas akan selalu bersinergi bersama kepolisian dan TNI serta pihak pihak manapun dalam pencegahan virus Corona atau Covid-19 di Kabupaten Melawi ,”katanya.(010)

Komentar

Berita Terkait