Aksi Heroik Kapolres Melawi, Mendapat Pujian dan Sambutan Positif dari Warga Korban Banjir

Melawi,detiknews.id-Sebagai wujud kepedulian Polri atas terjadinya  banjir yang terjadi di wilayah Kecamatan Nanga Pinoh Kabupaten Melawi.


info

DetikNews.ID



Ada yang Menarik


lanjut baca berita


Kapolres Melawi AKBP Tris Supriadi bersama para Pejabat Utama bersama Polwan Polres Melawi menyalurkan bantuan nasi kotak kepada korban bencana banjir, Senin (13/07/2020).

Pemberian bantuan ini bertujan untuk mengurangi beban warga yang terdampak banjir.

Selain itu Kapolres Melawi juga menghimbau agar masyarakat tetap waspada dan tetap memperhatikan tatanan hidup baru atau New Normal terkait penyebaran Virus covid 19.

Usai pemberian nasi kotak sebagai wujud kepedulian oleh Polres Melawi dan para Polwan Polres Melawi warga korban banjir berterimakasih atas  kepedulian Kapolres –Polwan Polres Melawi terhadap warga yang terkena bencana.

Terkait hal tersebut Kapolres Melawi AKBP Tris Supriadi, menambahkan dibutuhkan uluran tangan dari berbagai pihak untuk membantu meringankan beban para korban.“Terus gelorakan rasa kepedulian untuk membantu sesama dalam situasi seperti saat ini,” ucap Tris Supriadi

“Tadi kami bagikan ratusan nasi kotak dan makanan siap saji seperti mie instan, mudah-mudahan melalui aksi hari ini masyarakat sedikit terbantu dan dapat meringankan beban terlebih ditengah pandemi saat ini,” terangnya.

Polres Melawi juga menyediakan tempat bagi warga yang mau menitipkan kendaraan yaitu di Lingkungan Mapolsek Nanga Pinoh dan di Pos Satlantas Polres Melawi Lapangan Kuliner Nanga Pinoh Kabupaten Melawi.

Aksi heroik, Kapolres Melawi AKBP Tris Supriadi dan Jajaran tersebut banyak mendapat pujian dan sambutan positif dari warga masyarakat yang terdampak banjir.

(R.O.Manalu)

Mungkin Anda Suka

Komentar

Berita Terkait