BMWCCI Konvoi 15 BMW, Hadirkan Michael Sebagai Andi di Catatan Si Boy

Detiknews.id Surabaya – Deny Suksesti S.H, M.Kn (Denis) sosok mandiri yang mahir dalam berbisnis. Disela kesibukannya, menyempatkan waktu luang bersama komunitas otomotif. Kolaborasi Konvoi dengan menggandeng komunitas BMWCCI Surabaya – Sidoarjo dan Malang Chapter.

Deny Suksesti bersama Michael yang berperan sebagai Andi di Catatan Si Boy / M9

BMWCCI merupakan klub resmi di bawah naungan International BMW Clubs Organization. Dalam konvoi menghadirkan Michael pemeran Andi dalam catatan si Boy. Untuk pemeran utama sebagai Boy adalah  Angga Yunanda dan didukung pemeran lainnya.

Dengan mendukung film lama sebagai hasil karya anak bangsa, berarti ikut melestarikan hasil budaya yang pernah viral di zamannya. Kegiatan berada di di CGV BG Junction Mall Surabaya. Jum’at (18/08/2023)

Selain sebagai pebisnis, Denis juga sebagai Notaris, mengungkapkan, saya sangat happy bersama komunitas BMWCCI. Kali ini ada yang berbeda, dan spesial banget.

“Kali ini saya konvoi bersama komunitas BMWCCI Surabaya, Sidoarjo dan Malang Chapter. Spesialisnya hadir juga, Michael pemeran Andi dalam catatan si Boy membuat suasana semakin seru,” tuturnya usai Konvoi.

Lanjutnya, konvoi kali ini meliputi seputar Surabaya saja. Untuk start dari Jalan Anjasmoro, menuju Basuki Rahmat, Tunjungan Plaza lalu finish di BG Junction Mall.

“Konvoi diikuti sekitar 15 unit BMW diisi oleh artis pemain catatan si Boy. Kemudian dilanjutkan nonton bareng (Nobar) dan jumpa fans diselenggarakan di CGV BG Junction Mall Surabaya,” ungkapnya.

Ditanya soal tujuan dan harapan, Denis menambahkan, konvoi ini sebagai olahraga juga untuk menjalin silaturahmi antar anggota, menjaga kekompakan dan seru-seruan di sela kesibukan.

“Harapannya, dengan intens kita bertemu di setiap momen. Maka, kekeluargaan semakin erat terjaga. Dengan kegiatan seperti ini, bisa menghilangkan penat sesaat ditengah kesibukan,” pungkasnya. (M9)

Komentar

Berita Terkait