Mommy Katrin Wimpie Rayakan HUT ke-62, Ini Pesannya untuk Perempuan Indonesia 

Detiknews.id Surabaya – Ungkapan Dibalik Kesuksesan Suami, Ada Istri Yang Hebat adalah benar adanya. Seperti yang dijalani Mommy Katrin Wimpie mendampingi kesuksesan sang Suami sebagai Hakim Pengadilan Tinggi Wimpie Sekewael (Almarhum). HUT ke-62 dirayakan di Luminor Hotel Jemursari Surabaya. Sabtu (12/08/2023)

Mommy Katrin Wimpie sedang meniup lilin ulang tahun / M9

Mommy Katrin Wimpie merupakan perempuan mandiri, yang setia keluarga dan sukses menjadi wanita karier. Hari ini merayakan Hari Ulang Tahunnya ke-62 disaksikan 25 sahabat yang hadir. Momen kali ini tidak didampingi suami tercinta.

Mommy Katrin Wimpie merayakan HUT ke-62 di Luminor / M9

Saat dijumpai jurnalis Detiknews.id, Mommy Katrin Wimpie menuturkan, hari ini saya merayakan HUT ke 62 bersama para sahabat. Momen kali ini berbeda dengan tahun kemarin, masih ada suami tercinta. Sekarang saya menjalani hidup ini bersama anak-anak.

“Kebahagiaan terbesar saya berada di tengah keluarga dan masyarakat. Saya menyukai organisasi, dan sering membagikan ilmu yang saya dapat agar bisa menjadi manfaat bagi semua. Di usia yang ke 62 ini, saya bersyukur masih diberi kesehatan dan umur panjang serta para keluarga dan sahabat yang setia mencintai saya,” tuturnya.

Menurut Mommy Katrin Wimpie, sebagai perempuan, sebagai ibu, sebagai istri kita harus mendampingi suami. Saya 25 tahun bekerja di Telkom, kemudian pensiun dini diusia 46 tahun. Banyak kegiatan saya saat ini, salah satunya menjadi pengajar di berbagai institusi.

“Saya pensiun dini, karena buat saya mendampingi suami itu lebih penting. Kita harus membuat suami dan keluarga nyaman. Saya selalu mensupport suami Kemandirian sejak dari kecil, saya sudah bekerja. Usia 22 tahun saya sudah masuk Telkom di PT Telkom Waingapu Sumba Timur NTT, pensiun tahun 2007,” jelasnya.

Ditambahkan, kebiasaan saya habis subuh saya sudah dandan dan sudah wangi. Untuk jam siang saya selalu membiasakan untuk tidur siang. Karena dahulu sewaktu di Telkom jam makan siang jam 12, saya selalu pulang kerumah memasak untuk keluarga. Setiap hari, suami selalu saya bekali dengan masakan.

“Rutinitas yang diulang-ulang akan menjadi satu karakter. Itu yang saya jalani, dan saya juga mengikuti sekolah kepribadian di John Robert Power. Pesan untuk perempuan Indonesia, jalani dan selalu bersyukur,” terangnya.

Pesan Mommy Katrin Wimpie, jadilah perempuan hebat yang membanggakan keluarga. Tidak hanya sebagai wanita karier tetapi juga sebagai ibu rumah tangga yang dicintai keluarga,” tandasnya.

Perlu diketahui, Mommy Katrin Wimpie mempunyai 3 anak. Nomer 1 perempuan bekerja sebagai Penasihat Hukum. Nomer 2 perempuan bekerja sebagai Hakim. Menantu bekerja sebagai Hakim. Nomer 3 sudah SI Fakultas Hukum Universitas Airlangga. Mempunyai cucu 1 masih kelas 5. (M9)

Komentar

Berita Terkait