FURLA Kacamata Elegan Penuh Warna, Koleksi Terlengkap di Optik Seis Store

Detiknews.id Jakarta – Optik Seis kembali melaunching brand FURLA yang terkenal dengan style-nya sejak 1927 dari Italy. Koleksi Furla kini bisa didapat di Optik Seis Store. Sejumlah 8 pasang kacamata hitam dan bingkai berkualitas dipamerkan di Moonseour Spoon, Senayan City Jakarta.

Manager Marketing Optik Seis Tri Wahyuni Rahardjanti menuturkan Optik Seis hari ini memamerkan brand FURLA. Kacamata resep yang terinspirasi gaya baru dan interpretasi ulang dari buku-buku terlaris, yang mengingatkan pada palet warna dan detail khas dari seluruh rangkaian aksesori merek. Sehingga FURLA tampak elegan, penuh warna dan penuh kepribadian.

“Koleksi FURLA baru mengawinkan inovasi dan tradisi, menghidupkan proposal yang merayakan gaya dan cita rasa Italia yang khas dari merek tersebut, untuk penampilan yang canggih dan tak lekang oleh waktu,” tuturnya.

Kacamata FURLA bisa dibeli di Optik Seis Store / M9

Lanjutnya, produk ini tersedia di Optik Seis Store. Dapatkan 8 pasang kacamata hitam dan bingkai berkualitas. Gradasi warna yang digunakan sebagai ciri pembeda. Hari ini ada 4 seri yang dipamerkan Seri SFU624 5409FF, Seri VFU632 550XAT, Seri VFU6331530700 dan Seri VFU635540700.

“Tersedia dalam berbagai pilihan warna, termasuk satu dengan bagian depan asetat bilayer. Gaya seperti yang ditampilkan di Kampanye iklan. Ini kacamata kontemporer dalam warna intens dan cerah, dengan warna penuh atau permainan transparansi yang mewujudkan karakter dan orisinalitas merek,” ungkapnya.

Menurutnya, FURLA punya cirikhas dengan Logo ‘Arch’ yang ikonik kini mewakili motif utama koleksi SS23. Elemen desain dan ekspresi merek, logo ini ditampilkan beberapa gaya, dalam beberapa varian berbeda, dibuat dari logam pada pelipis, pada inti internal yang terlihat terlihat melalui asetat transparan atau sebagai hiasan yang rumit detail dekoratif di sekitar lensa.

“Kuil menampilkan tulisan logo, sementara ujung kuil menampilkan detail logam. Tersedia dalam lima pilihan warna yang elegan dan canggih menggambarkan alam semesta Furla. Gaya seperti yang ditampilkan dalam kampanye iklan,” jelasnya.

Kacamata FURLA merupakan kacamata resep yang bisa didapatkan di Optik Seis di seluruh Indonesia. Dengan berbagai keunggulan dari produk tersebut antara lain,

Kacamata resep dengan desain kontemporer dan serangkaian detail yang dapat dikenali. Bagian depan asetat berukuran besar dengan gaya persegi dan logo Arch logam yang terlihat disamping, dengan candi logam ramping.

Kacamata resep berbentuk persegi menampilkan garis tebal. Bagian depan berwajah memberikan gerakan pada bingkai ini, untuk tampilan modern dan elegan. Yang berwarna transparan opsi asetat menampilkan logo Furla Arch yang terlihat dan inti logam.

Kacamata resep dengan desain canggih. Bagian depan asetat dengan sisipan transparan terpaku memperlihatkan sekilas logo Arch yang terukir pada personalisasi engsel logam emas. (M9)

Komentar

Berita Terkait