Optik Seis Distribusikan Dior Eyewear Collection Spring Summer 2022

Detiknews.id Jakarta – Optik Seis kembali melengkapi koleksinya untuk memenuhi kebutuhan pelanggan, gerai kacamata yang satu ini selalu ada trend baru. Salah satunya brand dari Dior Eyewear. Kembali meluncurkan koleksi Musim Semi, Spring Collection 2022. Diproduksi oleh Thélios, ahli kacamata LVMH. Dengan menggabungkan desain luar biasa dengan savoir-faire Italia dan di distribusikan oleh Optik Seis. Seperti tahun sebelumnya, Terdapat 2 koleksi yang di luncurkan oleh Dior Eyewear yaitu Spring Collection 2022 Homme dan Femme.

Untuk Koleksi Pria, Direktur Kreatif Dior Men Kim Jones, memadukan bentuk abadi dan mode ikonik, staples. Koleksi yang sangat seimbang dengan perpaduan warna trendi. Koleksi kacamata Musim Semi 2022 adalah ekspresi sempurna dari semangat inovatif dan trendi. Dua line koleksi Pria ini bisa di liat dari DiorB23 dan DioRider. DiorB23 terinspirasi oleh sepatu kets B23 Dior yang ikonik.

“Garis sporty dan trendi ini bermain dengan abadi bentuk, mengguncangnya dengan sentuhan modern dan mengejutkan. Desain kasual dari garis diperkaya dengan sisipan karet di pelipis, yang mengingatkan pada label sepatu kets,” tuturnya.

Lanjut Jones, sejalan dengan Maison’s perhatian pada detail dan kemampuan mereka untuk terus menemukan kembali gaya busana klasik, bagian dalam kuil diperkaya dengan pola laser DiorOblique yang terukir pada asetat DiorRider, Bagian dari Capsule Collection, Musim Semi 2022 Dior Men.

“Gaya ini memperkenalkan siluet New sport urban, di mana setiap detail memberikan sentuhan modis namun fungsional. Bingkai terbuat dari aluminium, bahan teknis dan ringan,” jelasnya.

Selanjutnya untuk koleksi wanita, Jones, memaparkan, koleksi Kacamata Wanita Musim Semi 2022 menginterpretasikan ulang dua line ikonik dengan sentuhan musim semi. 2 line tersebut adalah Dior Signature dan Dior Club.

DiorSignature, yang di luncurkan oleh Creative Dior, Maria Grazia Chiuri. Ditafsirkan ulang dengan menggunakan logam yang dikombinasikan dengan asetat mix, tekstur dan transparansi,” terangnya.

Dior Signature baru juga diciptakan kembali menggunakan bentuk kasual dan warna-warna pastel. Terinspirasi oleh tas tangan Dior Book Tote yang menjadi symbol dan fashion statemen Dior Club menghadirkan kode ikonik Rumah Dior, dengan sentuhan sporty, merupakan bagian dari pertunjukan Dior Cruise 2022, dan akan di luncurkan pada dalam koleksi musim ini.

Jones menambahkan, model ini menggabungkan ciri khas Dior yang tak lekang oleh waktu dengan desain futuristik. Sebuah reinterpretasi dari Dior Mask yang desainnya diperkaya dengan bingkai asetat yang dari depan topeng berlanjut ke pelipis dan memenuhi ujung ujung.

“Brand ini menampilkan dua garis dan Christian Dior logo, diulang di kedua sisi. Sebuah apresiasi pada DNA Maison, topeng itu dihiasi dengan Dior Motif miring untuk tampilan yang berani dan trend,” pungkasnya. (M9)

Komentar

Berita Terkait