Pecinta Kuliner Wajib Nikmati Ikan Patin di Sempatin Galaxy Bekasi

Detiknews.id Jakarta – Pecinta kuliner Ikan Patin sangat bahagia dengan hadirnya SemPATIN di Grand Galaxy Ruko RGA 80, Bekasi Selatan. Kuliner satu ini Viral kelezatannya. Ini merupakan produk ikan patin bakar milik artis Babe Cabita produk kuliner patin baru khas Banjarmasin.

Outlet Sempatin yang kedua hadir di Bekasi tepatnya di Grand Galaxy yang dihadiri oleh Babe Cabita pada saat prosesi pemotongan pita.

Acara berlangsung lancar dan dipadati oleh pembeli sehingga dalam waktu kurang dari 3 jam berhasil menjual ratusan porsi dalam 1 hari, tentunya apresiasi tersendiri bagi Babe Cabita dalam pembukaan outlet kali ini.

Sempatin pertama kali melayani pembeli di kawasan Cipete Jakarta Selatan pada Oktober 2021 lalu, pembukaan pertama yang sukses membawa outlet Sempatin ini merambah ke beberapa kota di Indonesia.

“Aku tuh memang hobi sekali ikan, dari kecil aku sudah pelihara ikan, sekarang aku pelihara koi, bukan hanya hobi pelihara tapi aku juga suka makan ikan,” ucapnya (Babe Cabita)

“Babe Cabita sendiri takut awalnya untuk membuka bisnis kuliner ini karena masih dalam kondisi pandemic Covid-19, tapi saat ini dia bersyukur bahwa Sempatin sudah buka,” imbuhnya. (M9)

Komentar

Berita Terkait