Luxiediandra Pamerkan Batik LD Modern di Turki

Detiknews.id Turki- Pecinta Fashion wajib melihat koleksi dari Luxiediandra. Masa pandemi tidak menyurutkan Luxiediandra untuk berkarya. Sudah tidak asing lagi Batik Modern LD keliling dunia, kali ini di masa pandemi karya terbaru by luxiediandra dipamerkan di Turki. Batik musim dingin ini brand tunggal by Luxiediandra.

Owner Batik LD, Luxiediandra menuturkan, ini saya terinspirasi dengan keadaan negara yang sedang masa pandemi. Dengan musim dingin dan suasana indahnya kota, sehingga saya menciptakan Batik ini dengan maksimal.

“Batik yang saya kenakan ini diciptakan untuk musim dingin, dengan bahan yang lembut dan nyaman dipakai,” tutur Luxiediandra.

Menurut Luxiediandra, ini jenis Batik modern yang saya kombinasi dengan rok kulit warna hitam. Sangat cocok untuk wanita modern, terutama wanita yang bekerja.

“Ini sangat cocok untuk semua pecinta fashion di seluruh dunia,” jelasnya. Kamis (25/03/2021)

Luxiediandra menambahkan, Batik ini melambangkan keanggunan seorang wanita. Sehingga siapapun yang mengenakan, akan terlihat anggun dan elegan. Saya sudah padu-padankan sehingga menampilkan murni budaya Indonesia.

“Harapannya, karya saya bisa dinikmati semua wanita di seluruh dunia khususnya. Dengan bahan yang berkualitas, dingin dan lembut. Memberikan kenyamanan saat digunakan. Pecinta fashion tidak akan menyesal dengan mengoleksi Batik Modern LD by Luxiediandra,” pungkasnya. (M9)

Komentar

Berita Terkait