Stop Covid-19 Peduli Masyarakat, Kapolda Jatim Kunjungan Kerja ke Mapolres Magetan

Detiknews.id Magetan – Kapolda Jawa Timur  Irjen Pol Dr. M. Fadil Imran, M.Si selalu peduli terhadap kondusifitas masyarakat,  ini terbukti dengan sidak ke pos check point salah satunya kunjungan kerja ke Mapolres  Magetan tentang penanganan Covid-19.

Sinergitas semua elemen masyarakat untuk stop Covid-19 / M9

Hadir juga Pangdam V Brawijaya Mayjend TNI Widodo Iryansyah, Wakapolda Jatim Brigjen Pol Djamaludin, Sekda Propinsi Jatim Dr. Ir. Heru Tjahjono, M.Si., Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko, Pejabat Utama Polda Jatim,  Kapolres Magetan AKBP Festo Ari Permana,  Pejabat Utama Kodam V Brawijaya, Bupati Magetan Drs. Suprawoto dan Forkopimda Kabupaten Magetan

“Kami menegaskan bahwa apabila Soliditas TNI Polri terjalin dengan baik. Dari semua permasalahan sudah  50 persen  terselesaikan, ” tutur Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Dr. M. Fadil Imran, M.Si. Kamis (21/05/2020)

Apabila hubungan TNI Polri dan Pemda terjalin dengan baik maka 75 persen permasalahan sudah terselesaikan. Dengan prinsip  masalah yang besar dikecilkan dan masalah kecil dihilangkan.

“Kondusifitas masyarakat akan terus terjaga,  yang terpenting saat ini untuk stop Covid-19 adalah kesadaran masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan berjalan dengan baik, ” tegasnya.

Sebelumnya Kapolda Jatim dan rombongan juga melaksanakan peninjauan di pos terpadu penanganan Covid 19 di Cluster Temboro. Harapannya, dengan sinergitas semua elemen akan mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah Polda Jawa Timur. (M9)

Komentar

Berita Terkait