Muslimat NU Melawi Berbagi Sembako

Detiknews.Id-Istri Bupati Melawi, Hj Nurbetty Eka Mulyastri Panji bersama Muslimat NU Kabupaten Melawi, berbagi sembako.

Hj. Nurbetty Eka Mulyastri Panji yang merupakan penasehat Muslimat NU Kabupaten Melawi, mengatakan pembagian sembako sebagai bentuk kepedulian Muslimat NU terhadap masyarakat di tengah pandemi virus Corona (Covid-19).

Hal tersebut disampaikannya, melalui layanan berbagi pesan WhatsApp (WA), Minggu 17/05/2020).

Dipimpin langsung Ketua PAC Muslimat NU Melawi, Siti Hapsah Midi Amin, pembagian sembako dilakukan dengan mengunjungi Desa Kenual, BTN Telkom, KKLK dan Manggala untuk menyerahkan bantuan berupa 85 paket sembako.

“Muslimat NU ingin meringankan beban mereka. Terlebih lagi, saat ini merebaknya wabah virus corona telah memberi dampak bagi sendi kehidupan, terutama perekonomian. Muslimat NU hadir di tengah wabah corona untuk membantu warga dan pemerintah,” ujarnya.

“Kegiatan sosial seperti ini tidak hanya dilaksanakan pada saat pandemi, tetapi sudah enam tahun rutin dilaksanakan oleh Muslimat NU Melawi. Kami berharap, semoga apa yang sedikit kami berikan ini dapat bermanfaat dan meringankan beban mereka yang terdampak Covid-19 ini,” pungkasnya (010)

Komentar

Berita Terkait