Persana Barometer Pecinta Mode Dunia

Detiknews.id Surabaya – Perkumpulan Pengusaha Busana (Persana) Jatim memberikan nuansa baru dalam fashion bagi pecinta mode. Drngan desain yang apik dan berkualitas,  karya anak negeri. Menggelar pameran busana yang berada di Grand City Mall Jalan Walikota Mustajab Surabaya.

Fashion Karya Persana /M9

Ketua Persana Soesi Soekotjo didampingi seluruh tim yang tergabung dalam Persana mengatakan,  kami membuat perkumpulan ini sebagai wadah para pecinta mode. Seperti designer,  dan industri kecil maupun menengah bisa bergabung disini.

“Harapannya,  karya Persana bisa menjadi barometer dunia akan mode fashion yang trendy, elegan dan milenial, ” pungkasnya. Sabtu malam (07/03/2020)

Fashion Karya Persana /M9

Beberapa karya yang tampil di antaranya adalah Anaqa karya Titin Sudarsa, Farien Syar’i karya Istighfarin, Janne In karya Ida Rusdiana, Yan Khurin karya Hariyani Wisnu, dan Rasyida Alam karya Shanty Tuakiya.

Ada juga Rashoghen karya Dini Susanti, Kamima karya Ratna Ayu, TaNiRa karya Rufi Suhadi, Arien karya Rina Kusumawati, Zalifa karya Zakiya Fitri, Elshine karya Ephi, Kemiri karya Ida Ariyani, Dameria Ambuwaru karya Dameria Triana Ambuwaru, Nu2ng karya Nunung.

Tak ketinggalan, Ulfa Mumtaza, Riris Ghofir, Sulamd karya Lilik Sulamdari, Sharaz Modest Attire karya Dewi Nurshanti, Annaqu karya Laily, Batikalisha karya Daniar Oesman, Riez’Q karya Risky, hingga Dizza karya Soesi Soekotjo. (M9)

Komentar

Berita Terkait