Hotel IBIS City Center Surabaya, Launching Accor Live Limitless

Detiknews.id Surabaya – Hotel IBIS Surabaya City Center yang berlokasi di Jalan Basuki Rahmat Surabaya. Menggelar Launching ALL (Accor Live Limitless) sebuah program Lifestyle Loyalty di Accor Press Conference dan Pameran Lukisan “Ekspresi Rupa”

General Manager Hotel IBIS Surabaya City Center Vivi Anggriani mengatakan, kami launching program baru dari accor namanya Accor Live Limitless atau (ALL) ini adalah kartu loyalty member. Ini  mengganti program sebelumnya namanya Light Club kalau dulu membership ini free dan lebih kepada reward point jadi bukan diskon tapi reward point.

” Kalau dulu hanya tamu yang menginap saja yang mendapatkan point tapi sekarang bukan hanya tamu yang menginap saja tapi juga tamu konsumen direstoran. Tanpa harus menginap, juga sekarang sudah dapat point dan Accor Live Limitless,” tuturnya. Kamis (23/01/2020)

Menurut Vivi, ini lebih kelifestyle jadi mereka mau konsumsi di beberapa produk ataupun restoran yang bekerja sama dengan kita itu pun sudah bisa mendapatkan point. Itu programnya mungkin lebih ke kredit card kita sudah kerjasama sama CIMB jadi ketika bapak atau ibu melakukan transaksi meskipun bukan di hotel misalnya ke Matahari bisa kita gesek kartu pakai CIMB.

” Kerjanya itu nanti point tersebut bisa dikonversikan ke reward poinnya ALL. itu yang termasuk yang terbaru ada di grab jadi grab itu 1900 point itu bisa kita tukarkan menjadi Accor Rewards itu tadi. Jadi nanti rewardnya akan kita pakai di Accor property tapi syaratnya harus sudah jadi member dulu,” jelasnya.

Foto : Vivi Anggriani GM Hotel IBIS Surabaya City Center bersama pengisi acara – detiknewsid/m9

Vivi menambahkan, itu bisa kita konversikan ke ALL reward poin itu, bisa ditukarkan untuk voucher kamar menginap atau makan di restauran dengan dipotong billnya dengan reward poin, semua itu ada nominalnya tapi tidak bisa diuangkan. Jadi kalau setiap 2 ribu point itu senilai dengan 40 Euro jadi kurang lebih 600 ribu an kalau kita bisa menginap di hotel bintang 4 atau bintang 5 itu kan sangat membantu.

” Selain itu ada pameran jadi ada kegiatan kegiatan untuk memeriahkan launching ini jadi ada food ada music nanti malam ada lukisan juga kegiatan untuk memeriahkan acara ini jadi karena lifestyle jadi kita menyentuh semua Segmen, ada yang suka musik ada yang suka lukisan jadi semuanya bisa tercover,” pungkasnya.

Point Accor bisa seumur hidup tidak ada masa berlakunya cuma statusnya saja bisa turun.  Pertama mulai dari klasik setelah itu Silver, Gold dan Platinum. Akan bisa digunakan seumur hidup dan tidak bisa dipindah tangankan.  Sebenarnya sudah cukup mudah pertama tidak berbayar dan Kita hanya konsumsi di Accor property sudah dapat reward, juga menggandeng salah satu kegiatan music jadi biasanya kita ada banyak food dan music. (M9)

Komentar

Berita Terkait