Sunarto Canangkan Program Saluran Irigasi dan Kebersihan di Gintung

Detiknews.id.Tangerang – Kepala Desa Gintung, Kecamatan Sukadiri,  Sunarto mencanang­kan program saluran irigasi dan keber­sihan lingkungan, dengan anggaran dana desa.

Dengan program tersebut, diha­rapkan le­bih mendorong untuk peka dalam aksi me­ningkatkan kualitas diri dan ling­kungan sekitar saat pencanangan nanti.

“Program prioritas saya tahun ini adalah normalisasi saluran irigasi, dan bersihkan sampah,” kata Sunarto di ruang kerjanya, Desa Gintung, Kecamatan Sukadiri, Kabupaten Tangerang, Kamis (23/1/20) siang.

Menurut Sunarto, dirinya akan mengajak masyarakat untuk membersihkan saluran drainase dan lingkungan dari sampah, agar semua program terealisasi dengan baik disetiap lingkungan.

“Kita akan gotong royong ramai-ramai bersihkan saluran irigasi dari sampah, kalau semua kita kerjakan secara bersama-sama semua akan selesai ,dengan baik,” ucapnya.

Baca Juga
Presiden Tinjau Pembangunan Irigasi dan PLBN di Nunukan

Selain itu, Sunarto juga mencanangkan program penyambutan 17 Agustus yang akan datang, agar saat pelaksanaan nanti Desa Gintung bisa menyambut meriah hari kemerdekaan Indonesia.

“Paling bulan depan kita adakan gebyar 17 Agustus, kita ingin program Gintung bereuphoria bersama masyarakat, kita hari kebangkitan bangsa kita ini,” tandasnya.(nani)

      Kabiro Banten detiknews.id

                      (IGOR)

Komentar

Berita Terkait