GATF 2024 Digelar Garuda Indonesia di Enam Kota, Nikmati Cashback hingga Rp 4,5 Juta 

Garuda Indonesia

Detiknews.id Surabaya – Garuda Indonesia Travel Festival (GATF) 2024, digelar maskapai penerbangan Garuda Indonesia bekerjasama dengan Bank Mandiri. Ini merupakan program travel fair tahunan. Puncak rangkaian GATF 2024, akan digelar di Jakarta. Pada tanggal 29 November hingga 1 Desember 2024.

GATF 2024 di Surabaya, digelar Garuda Indonesia bekerjasama dengan Bank Mandiri / M9

GATF 2024, dilaksanakan serentak mulai 25 Oktober hingga 27 Oktober 2024 di 6 (enam) kota besar di Indonesia. Yaitu, Medan, Palembang, Surabaya, Denpasar, Makassar dan Jayapura. Selain itu juga digelar di 3 (tiga) kota mancanegara yakni Seoul, Singapura, dan Shanghai pada tanggal 13 November 2024.

Direktur Utama Garuda Indonesia Irfan Setiaputra, menjelaskan, Garuda Indonesia. menghadirkan pengalaman unik pada GATF 2024. Berbagai produk dan layanan yang dihadirkan oleh Garuda Indonesia bersama dengan mitra strategis di GATF 2024.

“Kami memanjakan para pengunjung,  memberikan kesempatan untuk memburu tiket perjalanan dengan harga terbaik. Ini berlaku di sejumlah rute domestik, maupun internasional. Melalui konsep yang lebih interaktif, untuk merasakan Garuda Indonesia Experience. Mengoptimalkan pancaindra melalui sight, touch, sound, smell, taste dan konsep one stop shopping/marketplace,” tuturnya.

GATF 2024, didukung stakeholder dan sponsorship dari Garuda Indonesia / M9

Harga spesial untuk warga Jawa Timur yang berangkat dari Surabaya. Yaitu, untuk rute domestik Surabaya – Jakarta (pp) mulai dari Rp. 1,5 Jutaan. Surabaya – Padang (pp) mulai dari Rp. 3 Jutaan. Sedangkan, untuk rute Internasional, Surabaya – Singapura (pp) mulai dari Rp. 2,8 Jutaan. Surabaya – Tokyo (pp) mulai dari Rp. 8,5 Jutaan. Surabaya – Amsterdam (pp) mulai dari Rp. 11,6 Jutaan.

Sales Manager Garuda Indonesia Brand Office Surabaya, Achtarizka Yasmine Fattiya menjelaskan, para pengunjung turut berkesempatan mendapatkan nilai tambah layanan dan memanfaatkan berbagai program dari GATF.

“Kami memberikan cashback hingga Rp. 4,5 juta, setiap transaksi dengan kartu kredit Mandiri dan berkesempatan program “Flash Sale”. Untuk mendapatkan cashback, hingga Rp. 3.750.000 pada jam tertentu. Bonus voucer digital belanja (e-coupon), hingga Rp. 1,1 juta dan diskon redemption airline partner (SkyTeam). Untuk anggota GarudaMiles sebesar 25 persen, serta diskon redemption award ticket untuk anggota GarudaMiles hingga 50 persen,” tuturnya.

Garuda Indonesia memberikan nilai tambah, bagi para pengguna jasa yang tergabung sebagai anggota baru GarudaMiles. Berupa welcome bonus sebesar 2.024 miles, dan kesempatan mendapatkan bonus hingga 2.000 miles dan 1 pohon mangrove secara otomatis. Setara dengan 1.500 miles untuk setiap pembelian Gold Privilege.

Menurutnya, ada program promosi lainnya yang dapat dinikmati oleh para pengunjung GATF, seperti diskon hingga 50 persen. Untuk Garuda Priority Service Signature, Lounge and Prepaid Baggage, hingga kesempatan mendapatkan raffle ticket Singapura (pp).

“Setiap tahunnya di GATF, kami selalu ada peningkatan penumpang hingga 30 persen. Harapannya, bisa berkontribusi dalam sektor pariwisata nasional dan mendukung pertumbuhan ekonomi kreatif di Indonesia. Terbukti, meningkatkan jumlah kunjungan wisatawan mancanegara ke berbagai destinasi unggulan Indonesia. Ini aksi strategis korporasi, memperkuat pertumbuhan angkutan penumpang Garuda Indonesia,” ungkapnya.

Sementara itu, Erin Young, SVP Credit Cards Bank Mandiri menambahkan, Sales pada GATF, yang diadakan serentak di 6 kota besar tahun ini ditargetkan tumbuh 2x lipat dibandingkan dengan GATF pada 2023 lalu.

“Untuk tercapai itu, Bank Mandiri memberi tambahan benefit bagi pengguna Mandiri Kartu Kredit. Untuk pembelian tiket /tour di event GATF 2024. Antara lain, cashback hingga Rp. 4,5 juta, flash sale, bonus e-coupon belanja hingga Rp. 1,1 juta, raffle dengan berbagai reward menarik, serta keringanan pembayaran cicilan 0 persen hingga 12 bulan,” ujarnya.

Selain itu, Bank Mandiri juga didukung layanan #BeyondSuperAPP Livin’ by Mandiri. Dilengkapi berbagai kelengkapan fitur untuk kemudahan, kenyamanan, dan keamanan nasabah dalam bertransaksi.

Informasi selengkapnya tentang GATF 2024, bisa diakses melalui https://www.garuda-indonesia.com/special-offers/sales-promotion/gatf atau melalui media sosial resmi Garuda Indonesia di Instagram @garuda.indonesia, @garuda.event, Twitter @iIndonesiaGaruda. (M9)

Komentar

Berita Terkait