Subaru X-Mode Xperience Test Drive bersama Atlet Motorsport

Subaru X-Mode Xperience

Detiknews.id Jakarta – PT Plaza Auto Mega selaku agen pemegang merek Subaru di Indonesia. Subaru X-Mode Xperience, test drive bersama atlet motorsport. Dengan  mendesain track off-road dan on-road, untuk buktikan keunggulan kombinasi teknologi tersebut dan memastikan safety customer Subaru.

Subaru X-Mode Xperience test drive bersama atlet Motorsport, dilaksanakan pada tanggal 21-22 September 2024. Dengan titik kumpul di Butler’s Steak BSD City.

Melalui teknologi Symmetrical All-Wheel Drive (S-AWD) yang dipadukan dengan sistem X-MODE dan mesin BOXER. Sejak 1972, Subaru menghadirkan pengalaman berkendara tersendiri dan sangat berbeda dibandingkan kendaraan manapun.

Subaru X-Mode Xperience menghadirkan  kombinasi simetris yang unik. Menjadi keunggulan Subaru dan dapat langsung dirasakan melalui test-drive di track off-road.

Arie Christopher, Chief Executive Officer Subaru Indonesia, mengatakan, pengalaman menyetir Subaru itu sangat berbeda. Kombinasi mesin Boxer dan Symmetrical All-Wheel Drive dari Subaru benar-benar unik dan menjadi keunggulan Subaru.

“Kita adalah pabrikan yang menggunakan teknologi ini sejak tahun 1972 dan terus menyempurnakannya hingga kini. Salah satunya dengan penggunaan fungsi X-MODE yang makin pintar dalam membantu pengemudi menaklukan berbagai medan dengan tingkat Safety tertinggi,” tuturnya.

Menurutnya, pihaknya menyelenggarakan event test-drive dengan desain track off-road dan on-road. Agar calon pelanggan dapat merasakan kenikmatan berkendara Subaru di semua skenario bersama atlit motorsport yang memiliki jam terbang di event International.

“Subaru X-Mode Xperience, PT Plaza Auto Mega bekerja sama dengan Julian Johan, Ziko Harnadi, dan Dipo Dwiki. Mereka merupakan atlet motorsport rally dan juga drift untuk mendesain rute test-drive yang seru. Namun, tetap mengutamakan unsur safety untuk semua peserta X-Mode Xperience!,” jelasnya.

Ada program kepemilikan kendaraan khusus bagi peserta yang mengikuti kelas off-road bersama Julian Johan seperti paket perlengkapan outdoor dari KZM senilai Rp. 30 juta, voucher MAP senilai Rp. 10 juta atau penawaran khusus untuk trade-in dengan Subaru Outback senilai Rp. 15 juta.

Pastikan anda mengikuti acara ini atau bagikan ke kerabat anda yang berminat mencoba Subaru berita ini dan daftarkan kehadiran anda pada link ini: https://forms.gle/V4h6pDadcz2Bck7H8. (M9)

Komentar

Berita Terkait