Hyundai STARGAZER, Mobil Pilihan Keluarga LMPV Lapang dan Nyaman

GIIAS Surabaya 2024

Detiknews.id Surabaya- PT Hyundai Motors Indonesia menghadirkan STARGAZER di GIIAS Surabaya 2024. Ini masih menjadi mobil keluarga pilihan yang diminati.  STARGAZER masuk kendaraan jenis Low Multi-Purpose Vehicle (LMPV) yang nyaman dan lapang untuk kebutuhan keluarga.

Hyundai STARGAZER mobil keluarga pilihan yang  hadir sejak 2022, dengan penjualan sebesar 234 unit. STARGAZER di Surabaya yang mencapai hampir setengah dari total penjualan di Jawa Timur yaitu 481 unit.

STARGAZER, mempunyai fitur unggulan dengan Hyundai Bluelink*** yang memungkinkan pengguna untuk terhubung dan memiliki akses penuh pada kendaraan melalui fitur-fitur inovatif yang mampu meningkatkan pengalaman berkendara. Eksterior yang futuristis dan berkelas, cocok bagi keluarga kekinian di Surabaya.

Hyundai STARGAZER mengusung one curve design yang dilengkapi Horizontal LED DRL ikonis yang terinspirasi dari letak geografis Indonesia di garis khatulistiwa.

STARGAZER melengkapi pengalaman berkendara semakin nyaman berkat fitur Electric Parking Brake untuk mengunci atau melepas rem saat mobil terparkir semudah tekan tombol serta Push Start Button untuk menyalakan mesin tanpa memutar tuas kunci.

Interior STARGAZER benar-benar lega dan fungsional untuk memastikan kenyamanan lebih bagi seluruh anggota keluarga, baik dalam menjalani mobilitas sehari-hari maupun saat bepergian jauh.

LMPV ini memiliki volume interior besar dengan kapasitas bagasi 200L di belakang baris ketiga dan 585L di belakang baris kedua (dalam kondisi baris ketiga dilipat). Jadi bisa muat banyak barang saat road trip maupun mudik.

STARGAZER juga memiliki lebih dari 30 tempat penyimpanan yang ergonomis agar interior tetap neat dan nyaman bahkan saat membawa banyak perlengkapan anak maupun kebutuhan lainnya. Storage yang tersedia meliputi center console storage dengan sandaran tangan dan cup holder, phone holder bagi penumpang di baris kedua, serta cup holder dan bottle holder di sisi pintu. Mobil ini juga dilengkapi luggage board yang memaksimalkan penataan barang dan ruang penyimpanan.

STARGAZER menyediakan dua pilihan pengaturan seat yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan pengguna. Pilihan 7 seater menghadirkan pengaturan kursi yang lebih fleksibel bagi lebih banyak anggota keluarga. Pilihan 6 seater dengan Captain Seat pada baris kedua cocok bagi keluarga yang mengutamakan keluasan ruang dan kenyamanan, lengkap dengan akses menuju kursi baris ketiga yang lebih mudah.

STARGAZER menawarkan performa optimal yang cocok untuk berbagai kebutuhan mobilitas pengguna dalam mengarungi segala kondisi jalan. Mobil ini menggunakan penggerak roda depan dengan mesin Smart stream G1.5 MPI Inline 4 Cylinder DOHC yang menghasilkan tenaga maksimal hingga 115ps/6.300rpm dan torsi maksimal sampai 143,8Nm/4.500rpm.

STARGAZER juga menyediakan fitur Drive Mode di mana pengguna bisa menikmati empat mode berkendara, yaitu Comfort, Eco, Sport, dan Smart. Mode Comfort cocok untuk kondisi mengemudi sehari-hari. Mode Eco akan membantu meningkatkan efisiensi bahan bakar. Mode Sport akan memberikan performa kendaraan yang lebih maksimal. Mode Smart akan otomatis menyesuaikan interval perpindahan gigi berdasar pola pengemudi. (M9)

Komentar

Berita Terkait