Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Warga INHU Meradang ! Kondisi Jalan Penghubung Dari Kecamatan Peranap ke Batang Peranap Memprihatinkan

"Berharap Agar Pemerintah Daerah dan Para Anggota Dewan Tidak Tidur"

0 52

DetikNews.id, RENGAT — informasi itu diperoleh dari akun facebook seseorang atas nama Ayh Jihan. Postingan yang turut memperlihatkan kondisi jalan di kawasan Kecamatan Peranap menuju Kecamatan Batang Peranap tersebut memang sangat memprihatinkan.

Dilansir dari akun facebooknya, Ayh Jihan menyerukan, agar para Anggota Dewan untuk segera memperhatikan kondisi tersebut.

“Asslmlakm wr wb bpk/ibuk dewan,DPRD kabupaten maupun DPRD propinsi dan DPR RI,dgn kondisi jln penghubung kecamatan peranap ke kecamatan batang peranap,jadi utk itu,kami segenap masyarakat meminta,tolong di bawa aspirasi kami ini ke pihak yg berwenang ke (Balai Sungai Sumatra Tiga) trimakasih wasalam #BERHARAP #JANGANBIARKANKAMITENGGELAM” ungkap akun facebook atas nama Ayh Jihan.

Atas postingan tersebut, mengundang perhatian banyak warganet. Pantauan Jurnalis DetikNews.id, hingga pukul 19.45 WIB ada 16 komentar dan 51 tanda Like dari para warganet tersebut.

 

Robert
Kabupaten Indragiri Hulu
Keterangan Foto Tambahan : Warga Setempat, yang sedang Melihat Kondisi Jalan tersebut / FB-Net.

Pada intinya mereka menginginkan, agar Pemerintah dan Para Anggota Dewan dapat segera memperhatikan aduan tersebut. “Ayooooo…. Jangan biarkan tenggelam, kalau tidak di tenggelamkan yg duduk. Dudukkan yg ingin duduk putra putri daerah” celoteh warganet, dengan akun facebooknya atas nama Imus SelaluBisa.

Kekhawatiran juga dirasakan oleh Usman Bin Ahmad Saad, dalam komentarnya di postingan tersebut juga mengatakan “Jangan biarkan kami terisolir”. begitu juga komentar dari Sidoel Kototuo, yang mengatakan “Jgn biarkan kami pakai pompong lagi.

Pada prinsipnya warganet sangat mengharapkan bantuan dari pihak-pihak terkait, agar kondisi jalan tersebut segera diperbaiki.

Menindaklanjuti informasi tersebut, Jurnalis DetikNews.id langsung menghubungi Marwan Yohanis dan Malik Siregar dan Ade Agus Hartanto, namun berkali-kali dihubungi sambungan telpon mereka tak nyambung alias diluar jangkauan.

Hanya melalui akun whatsApp Ustadz Malik Siregar bisa tersambung dan itu hanya sebatas percakapan ringan saja. Karena ketika Politisi Partai Persatuan Pembangunan itu ingin ditemui di Kantornya, beliau hanya membalas sedang berada di Luar Kota.

Sama halnya dengan nomor HP Bupati INHU, Yopi Arianto, Wabup Khairizal maupun nomor HP Kapolres Dasmin Ginting yang hanya sekedar membaca pesan singkat whatsApp Jurnalis DetikNews.id.  (*)

 

Laporan : YUNUS
www.DetikNews.com

 

Comments
Loading...