oleh

Travelo.id Peduli Driver Online, Beri Layanan Travel Harga Kompetitif

Detiknews.id Surabaya – Masyarakat sekarang perlu cerdas dalam memilih apapun yang menghemat ekonomi, salah satunya aplikasi Travelo.id. Aplikasi Cerdas Inisiasi Deni Setiawan dan Yan Kairupan, sebagai Founder Travelo.id. Aplikasi yang mengutamakan pelayanan kepada masyarakat, tanpa menguras banyak isi kantong. Perwakilan Jatim Travelo.id Eko Rianto memberikan edukasi pentingnya kesejahteraan driver dalam memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat.


info

DetikNews.ID



Ada yang Menarik


lanjut baca berita


Perwakilan Jatim Travelo.id Eko Rianto menuturkan, Travelo.id adalah aplikasi ride hailing baru Buatan Anak Negeri yang di buat untuk memfasilitasi driver2 online dengan tagline #savedriveronline dan membantu memberikan lapangan pekerjaan bagi masyarakat yang banyak terkena PHK di tengah pandemi covid-19.

“Selain itu travelo.id juga membantu para pelaku UMKM untuk dapat melakukan pengembangan usaha mereka tanpa harus bingung promosi,” jelasnya. Rabu (03/02/2021)

Lanjut Eko, Travelo.id meniadakan potongan aplikasi sehingga harga akan lebih murah untuk customer tanpa menurunkan pendapatan driver online.

“Dengan Travelo.id, Bebas Potongan aplikasi, Pembayaran tunai customer 100% untuk driver, Tanpa isi Saldo, Bebas pilih orderan, Lebih manusiawi, Tidak ada putus mitra/suspend dan Kerja aman dan nyaman,” terangnya.

Eko menambahkan, kami memberikan driver yang berkualitas untuk penumpang. Dengan mengedepankan pelayanan masyarakat. Menyikapi dengan tegas dan bijaksana disaat ada pengaduan.

“Apabila ada pengaduan dari driver atau penumpang, akan segera kami sikapi. Untuk Travel reguler antar kota dan harganya kompetitif. Ada rental mobil, 3,6 dan 12 jam. Travel Bandara, seperti penjemputan tamu hotel ketempat wisata atau penginapan, kemanapun tujuannya harga kompetitif. Dibanding travel yang lain,” ungkapnya.

Pelayanan Travelo.id antara lain T-Car (Mobil), T-Bike (Motor), T-Rent (Rental Mobil & Motor 3, 6 dan 12 jam), T-Send (Jasa Pengiriman barang dengan Mobil & Motor), T-Food (Layanan pesanan makanan), Tour Packages (Paket wisata), Regular Travel (Travel antar kota), Airport Transfer (Antar jemput bandara dengan mobil).

Travelo.id disupport oleh Organisasi yang menangani online yaitu Oraski Sejahtera Bersama DPD Jawa Timur dan Koperasi Abhinaya Satya Parahita Jawa Timur. Jika anda ingin mendaftarkan diri untuk bergabung di Driver Travelo.id tidak dipungut biaya. Cukup mendaftar di gedung Mradio 98.8 FM lantai 2 yang berada di Jalan Ngagel Madya nomer 15 Surabaya. (M9)

Mungkin Anda Suka

Komentar