oleh

Wujudkan Pilkada Damai, Bripka Nanang Rangkul Peran Serta Tokoh Adat Dayak

Print This News Print This News

Kalimantan Tengah, DetikNews.id – Bhabinkamtibmas Polsek Bukit Batu, Bripka Nanang berinisiatif untuk menyambangi guna merangkul peran serta para tokoh adat di wilayahnya untuk mewujudkan pilkada damai.

info DetikNews.ID

lanjut baca berita

Dalam sambangnya tersebut, ia bersilaturahmi bersama Bapak Kardi Hori yang merupakan Mantir Adat Dayak yang berada di Kelurahan Tumbang Tahai, Kecamatan Bukit Batu, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Sabtu (3/10/2020) siang.

“Dengan adanya peran serta Bapak Kardi saya sangat berharap dapat membantu mensosialisasikan kepada masyarakat tentang menciptakan pilkada aman dan damai, dengan menolak segala bentuk kampanye hitam dan politik uang,” tuturnya.

Selaras dengan tekad Nanang, Bapak Kardi dengan tegas mendukung penuh upayanya tersebut, terutama untuk menangkal berita hoax dan isu sara yang dapat mengakibatkan perpecahan dan permusuhan di antar masyarakat.

“Mari kita bersatu dan bersama untuk menjaga serta mengawal tahapan pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah di Kota Palangka Raya ini, demi terciptanya pesta demokrasi yang aman dan damai,” pungkas Nanang. (4n5)

DIRGAHAYU TNI 75

Komentar

Berita Terkait