- Advertisement -

WFSI Gelar Iftar Ramadhan Bersama Puluhan Anak Yatim

0 122

Detiknews.id Surabaya – Buka Bersama Anak Yatim yang dilaksanakan di Panti Asuhan Pesantren Muhammadiyah Cabang Grogol. Kegiatan ini diselenggarakan oleh World Finest Society Indonesia.

Kegiatan ini didukung beberapa komunitas diantaranya Superheromania, Marvel Fans Community, Superhero Beramal, Japan Matsuri dan Pantsu (Perkumpulan Otaku Surabaya).

Sheny Ketua World Finest Society Indonesia (WFSI) mengatakan, WFSI adalah komunitas juga wadah bagi para Kolektor Mainan, Komikus, Penghobi Action Figure, Pencinta Superhero, Anime dan Cosplayer.

DPD FERARI Jatim

” Yang mengajak teman-teman se-hobi untuk bukan hanya sekedar berkumpul dan saling membicarakan koleksi dan hobby masing-masing, namun juga harus memiliki jiwa sosial, seperti Superhero, Karakter Anime yang mereka kagumi,” tuturnya. Jum’at (31/05/2019)

Masih dengan Sheny, Inti dari WFSI adalah mengajak teman-teman untuk tidak hanya fokus pada koleksi dan hobby namun juga harus memiliki kesadaran berbagi untuk orang lain.

” Iftar Ramadan kali ini adalah kegiatan Buka Bersama Anak Yatim pertama WFSI lintas komunitas dan akan menjadi agenda tahunan WFSI dikemudian hari. Harapannya di tahun depan, makin banyak komunitas yang ikut dan turut berpartisipasi di setiap kegiatan WFSI,” pungkasnya.

Acara Iftar Ramadan dihadiri oleh 52 anak yatim, 4 orang pengurus dan 50 lebih peserta dari berbagai komunitas yang hadir. Dengan disponsori oleh Dunkin Donuts dan Blockbuster Museum Surabaya. Serta sumbangan dari berbagai donatur luar komunitas seperti dari Ex-English House, dan donasi perorangan. (M9)

- Advertisement -

Comments
Loading...