oleh

Usai Pilkades Serentak, Polisi Ajak Masyarakat Bersatu Ciptakan Perdamaian

Detiknews.id.Tangerang – Usai pemilihan kepala desa (Pilkades) serentak 2019 di Kabupaten Tangerang. Kapolsek Teluknaga, AKP Dodi Abdul Rohim adakan silaturahmi, mengajak masyarakat dan para kader calon kades bersatu untuk menciptakan perdamaian, Selasa (10/12/19)


info

DetikNews.ID



Ada yang Menarik


lanjut baca berita


Kegiatan yang dihadiri Kepolisian Polsek Teluknaga, Ketua Panitia Pilkades tingkat desa, Ketua BPD, Pjs Kades Pangkalan, Calon Kades Pangkalan terpilih, diadakan disetiap kantor desa yang berada di Kecamatan Teluknaga dan Kosambi, Kabupaten Tangerang.

“Yang kita lakukan itu program dari Polri, untuk dinginkan suasana usai pilkades, supaya masyarakat bisa saling silaturahmi, sudah tidak ada lagi pendukung calon kades, satu desa satu keluarga besar untuk wujudkan visi misi calon kades terpilih,” kata Dodi kepada detiknews.id.

Menurut Dodi, pasca pelantikan kepala desa terpilih, masyarakat harus bersatu mendukung program-program yang sudah dicanangkan, untuk kemajuan dan mensejahterakan masyarakat, selama hampir 6 tahun kedepan, agar semua berjalan lancar serta desa menjadi maju.

“Semuanya biar kondusif, sehingga nanti semua pembangunan disetiap desa jalan lancar, visi misi yang diwacanakan waktu kampanye itu juga agenda besar, karena anggaran dana desa supaya tetap jalan bangun desa, makanya kita harus bersatu support program tersebut,” ujarnya.

Dodi menghimbau kepada semua masyarakat dan para pendukung calon kades, harus bisa saling menerima keputusan hasil dari pilkades tersebut, dan mensupport calon kepala desa yang sudah menjadi pilihan masyarakat, agar bisa merealisasikan program-programnya.

“Saya minta masyarakat harus dewasa sikapi pasca pilkades ini, harus bersinergi satu dengan yang lainnya, dukung calon kades terpilih supaya bisa bangun desanya, dan masyarakat bisa nikmati pembangunan, sehingga terciptalah kerukunan antar warga,” tandasnya.(nani/igor).

Mungkin Anda Suka

Komentar