oleh

Tokoh Agama Mojokerto Tolak Kekerasan 22 Mei 2019

Detiknews.id Mojokerto – Menyikapi kejadian kerusuhan di beberapa tempat pada minggu terakir ini Pimpinan Ponpes  “Roudhotul Tolibin”  Mojokerto. Tokoh agama KH Fallaqul Alam memberikan tausiyah dibeberapa tempat, salah satunya di kota Mojokerto.

KH Fallaqul Alam menyatakan menolak segala bentuk aksi kerusuhan, dengan alasan atau dalih apapun kerusuhan yang dilalukan oleh kelompok masyarakat tertentu tidak dibenarkan oleh Agama apapun.

” Undang – Undang sudah mengatur konsekuensi dari tindakan kerusuhan tersebut. Kepolisian sudah banyak membantu mengamankan negara dari kerusuhan,” tuturnya. Senin (10/06/2019)

Lebih lanjut, Kiai Falaq meminta segenap warga kota Mojokerto, untuk tidak terpancing oleh isu-isu provokasi yang mengarah kepada integrasi Bangsa dan tindakan inkonstitusional yang dapat merugikan bangsa dan negara republik indonesia.

” Mari kita bersinergi hidup saling menghormati dan melaksanakan aktifitas seperti sedia kala agar situasi Kamtibmas Kota Mojokerto tetap  Aman, Damai, Sejuk dan Kondusif,  yakinlah TNI – Polri mampu menjaga dan mengamankan NKRI. Indah Damai Indonesiaku,” pungkasnya. (M9)

Komentar

Berita Terkait