TMMD Berakhir, Dandim Martapura Ucapkan Terima Kasih Prajurit Satgas TMMD

MARTAPURA, Detiknews.id – Dansatgas TMMD Ke – 108 Letkol Arm Siswo Budiarto melalui pesannya yang disampaikan oleh Dan SSK TMMD Ke-108 Kodim 1006/ Mtp Letda Inf Sirajuddin, mengucapkan rasa terima kasihnya kepada para satgas yang telah membantunya.

Secara resmi melepas para prajurit Satgas TMMD kembali ke ke satuan masing-masing. Dalam pesannya, dia mengucapkan banyak terima kasih atas semangat kerja dan pengabdian para prajurit TMMD Kodim Martapura dalam membangun desa Bi’ih menjadi lebih bagus dan maju.

Dengan berakhirnya kegiatan di Desa Bi’ih Kecamatan Karang Intan, Dandim menyampaikan banyak ucapan terima kasih kepada prajurit yang telah bekerja dengan semangat.

“Terima kasih untuk para prajurit yang sudah dengan tulus dan ikhlas memberikan yang terbaik bagi warga dengan pembangunan infrastruktur umum maupun pribadi,” ujarnya.

Baca Juga
Kawal Ketat, "Dandim Martapura Bersama Kapolres Banjar Pimpin Pengawalan Surat Suara Pemilu"

Sirajuddin berpesan, saya berharap kegiatan bakti TNI yang telah dilaksanakan dalam satu bulan dapat dijadikan sebagai pengalaman tugas teritorial TNI AD, ujarnya.

“Saya pribadi dan selaku manusia biasa,jika selama program TMMD ini ada kesalahan dan tindakan yang tidak pantas, mohon tolong dimaafkan. Itu semata-mata karena tuntutan tugas dalam membangun masyarakat Bi’ih agar menjadi lebih maju dan sejahtera,” ucapnya mengakhiri program TMMD Kodim 1006/ Martapura tahun 2020.

Komentar

Berita Terkait